Next Post

Planet Persib Hadirkan Pengalaman Unik untuk Penggemar Jelang Liga 1 Musim 2024/2025

Para pemegang passport Planet Persib di Ruang Ganti pemain. (FOTO IG PlanetPersibOfficial)
Para pemegang passport Planet Persib di Ruang Ganti pemain. (FOTO IG PlanetPersibOfficial)

IndramayuJeh.com, Bandung – Planet Persib kembali memberikan pengalaman eksklusif bagi penggemar setia Maung Bandung menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024/2025. Sabtu (6/07/2024), sepuluh pemegang Passport Planet Persib mendapatkan kesempatan langka menonton latihan tim di Stadion Sidolig, Kota Bandung, serta berpartisipasi dalam kegiatan menarik.

Kesempatan kali ini melibatkan sepuluh pemegang Passport Planet Persib yang berkesempatan menendang tiga bola ke gawang yang dijaga kiper Persib Bandung, Putra Sheva Sanggasi.

Pelatih kiper asal Brasil, Luizinho Passos, memberikan tantangan tersebut dengan aturan khusus: peserta harus mencetak minimal dua gol untuk mendapatkan hadiah merchandise spesial dari Planet Persib. Jika gagal, mereka harus melakukan push-up sebagai hukuman.

Rudi Dedi Iskandar, salah satu peserta asal Kota Bandung, mengungkapkan kegembiraannya dapat berinteraksi langsung dan melakukan tendangan penalti di bawah bimbingan pelatih Passos.

“Kita benar-benar seperti merasakan atmosfer dan ketegangan seorang pemain saat mengeksekusi tendangan penalti! Pribadi coach Passos juga menyenangkan dan suaranya menggelegar, tapi tetap rendah hati. Saya bangga berhasil membuat dua gol. Pengalaman ini istimewa buat saya dan tanpa Passport Planet Persib rasanya tidak mungkin terjadi,” ujarnya.

Untuk mendapatkan kesempatan mengikuti sesi latihan tim Persib ini, pemegang Passport Planet Persib harus melalui sistem undian.

Adhitia Putra Herawan, Interim Director of Sport Persib, menjelaskan bahwa Passport Planet Persib adalah bagian dari transformasi dan inovasi digital klub.

“Saya mengajak Bobotoh bergabung menjadi anggota Passport Planet Persib. Dengan bergabung di Planet Persib, Bobotoh berarti mendukung digitalisasi dan kemajuan Persib,” kata Adhitia.

Adhitia menambahkan, Passport Planet Persib memberikan banyak keistimewaan dan akses spesial bagi para bobotoh, termasuk sesi latihan terbatas, tur mini ruang ganti, serta berbagai kejutan lainnya. Pemegang Passport juga bisa mendapatkan keuntungan seperti jersey eksklusif bertanda tangan pemain, kepemilikan saham Persib di masa depan, legacy stone, akses lebih awal untuk pembelian tiket pertandingan, dan kesempatan hadir di acara khusus Persib.

“Bobotoh yang ingin mendapatkan kesempatan eksklusif dan pengalaman yang serupa, dapat segera membeli Passport Planet Persib di planetpersib.com,” jelas Adhitia. (Nursaid)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News