IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Begini Kebahagiaan yang Dirasakan Anak Yatim Piatu saat Ditraktir Belanja Baju Lebaran

Begini Kebahagiaan yang Dirasakan Anak Yatim Piatu saat Ditraktir Belanja Baju Lebaran

Puluhan anak yatim piatu peserta program belanja baju Lebaran bareng anak yatim/piatu bertema Ngajak Anak Yatim/Piatu Tuku Klambi Anyar Kanggo Lebaran yang diadakan IKA_Care. Foto: ist

INDRAMAYU – Rasa bahagia jelas terlihat di wajah Aisyah, 10, anak yatim yang tinggal bersama ibunya di Desa Anjatan Baru saat diajak berbelanja baju lebaran oleh pengurus IKA_Care Berbagi.

“Alhamdulillah, akhirnya saya bisa pake baju baru di hari Lebaran nanti,” kata Aisyah tersenyum bahagia.

Ya, Aisyah adalah salah satu dari puluhan anak yatim piatu peserta program pelanja baju Lebaran bareng anak yatim/piatu bertema Ngajak Anak Yatim/Piatu Tuku Klambi Anyar Kanggo Lebaran. Program diadakan oleh IKA_Care Berbagi menjelang perayaan Idul Fitri 1442 H, Senin (10/5/2021).

Direktur IKA_Care Berbagi, Satrio Sunaryo, mengatakan, melalui program belanja bareng anak yatim piatu ini pihaknya ingin berbagi kebahagian bersama anak-anak yatim/piatu dari keluarga kurang mampu menjelang perayaan Lebaran. Kegiatan juga didukung oleh KNPI Kecamatan Anjatan dan dananya selain diperoleh dari tim, juga relawan yang tergabung dalam Sedulur IKA.

Kegiatan belanja bareng baju Lebaran tersebut diikuti oleh puluhan anak yatim piatu. Masing-masing diajak ke toko baju dan dipersilakan memilih baju yang disukainya. Setelah kegiatan belanja baju, IKA_Care dan pengurus KNPI Kecamatan Anjatan mengajak mereka berbuka bersama.

“Kami berharap program ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim piatu. Diharapkan akan ada lagi di tahun depan,” harap Satrio. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.