Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Raih 5 Kursi DPRD Indramayu di Dapil 1, Ini Pesan Penuh Spirit dari Syafeudin untuk Kader Golkar

Golkar Indramyu Syaefudin

INDRAMAYU – Dewan pimpinan daerah partai Golkar Kabupaten Indramayu menggelar konsolidasi dengan kader partai Golkar Indramayu se daerah pemilihan 1 (Indramayu, Sindang, Balongan, Pasekan, Cantigi, Arahan, Lohbener) di gedung serbaguna Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu pada Minggu (26/6/2022).

Kordinator Dapil I Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Haryono mengatakan konsolidasi yang dilakukan di daerah pemilihan (dapil) 1 dipusatkan di Gedung Serbaguna Desa Tegalurung, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Minggu (26/6/2022).

“Konsolidasi melibatkan pengurus kecamatan hingga pengurus desa partai Golkar. Selain itu, hadir juga tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat dari 7 Kecamatan yang meliputi dapil 1,” kata dia.

Haryono menjelaskan, konsolidasi partai golkar se dapil 1 ini mendapatkan antusiasme dari pengurus dan kader partai Golkar Indramayu.

“Antusiasme kader partai Golkar untuk hadir di acara konsolidasi sangat tinggi. Ini membuktikan militansi kader partai Golkar tetap tinggi dan siap untuk menghadapi gelaran pemilu 2024 mendatang,” kata dia.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengapresiasi kerja keras kader partai Golkar di tingkat bawah. Pasalnya, pada pemilu 2019 lalu, partai Golkar memperoleh lima kursi DPRD Kabupaten Indramayu dari sepuluh kursi DPRD Indramayu yang diperebutkan.

“Hasil Lima kursi di dapil 1, selain kerja keras calon legislatif, juga ada peran dan kerja-kerja politik dari kader partai golkar di tingkat bawah. Dalam kesempatan ini, saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang kuat dari kader partai Golkar Indramayu,” kata dia.

Ia meminta kepada kader partai Golkar Indramayu untuk bisa menjaga kekompakan, kerjasama dan kerja kerasnya untuk momen politik di 2024 baik di Pilpres, Pemilu legislatif dam pilkada Indramayu.

“Teruskan soliditas kita hingga pemilu 2024 nanti. Dengan soliditas yang sudah ada, saya yakin tiga momen politik itu akan dimenangkan partai Golkar,” kata dia.

Dalam konsolidasi ini mengemuka sejumlah harapan dari kader partai golkar di tingkat bawah agar Golkar bisa memimpin pemerintah daerah kedepannya.

Pengurus partai Golkar Kecamatan Pasekan, Warsa mengatakan sudah saatnya untuk mempersiapkan diri untuk memenangkan pilkada 2024.

“Kami siap untuk mengantarkan kader partai Golkar Indramayu untuk memenangkan Pilkada. Sudah saatnya kader partai Golkar kembali menjadi Bupati Indramayu,” kata dia.

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News