Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Anti-Air, Sharp Aquos R6 Dirilis dengan Layar 240Hz dan Sensor Besar

SHARP 2

Sharp Aquos R6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Handphone akan ditawarkan hanya dengan satu opsi memori yaitu RAM 8 GB + ruang penyimpanan (ROM) 128 GB. Foto: Ist

TOKYO – Sharp baru saja mengumumkan smartphone Aquos R6 untuk pasar Jepang. Ini adalah ponsel flagship dengan satu kamera yang berfungsi di bagian belakang, tapi dilengkapi sensor 1 inci yang sangat besar.

Ini adalah sensor kamera terbesar yang pernah ada di ponsel. Teknologinya dikembangkan bersama-sama dengan Leica mulai dari R&D melalui desain lensa hingga penyesuaian kualitas gambar.

GSM Arena menyebutkan, Sharp Aquos R6 dilengkapi layar Pro IGZO OLED 6,67 inci pertama di dunia. Foto: ist Teknologinya memungkinkan kecepatan refresh dinamis antara 1Hz dan 240Hz untuk menemukan keseimbangan sempurna antara penghematan daya dan kehalusan. Sementara resolusinya adalah WUXGA +, yang berarti 2.730 x 1.260 piksel.

Sharp Aquos R6 ditenagai oleh chipset Snapdragon 888. Handphone akan ditawarkan hanya dengan satu opsi memori yaitu RAM 8 GB + ruang penyimpanan (ROM) 128 GB. Untuk sementara hanya operator lokal yang bisa menjual smartphone tersebut.

Sensor kameranya dilaporkan memungkinkan gambar diam 20 MP. Leica dan Sharp juga mendesain ulang lensa di depan -kamera selfienya 7P dengan aperture f/1.9 dan panjang fokus yang setara 19 mm.

Ada juga sensor ToF di samping kamera utama, satu flash, dan satu-satunya stabilisasi gambar yang disediakan Sharp dan Leica adalah elektronik (EIS).

Sensor masif dapat melakukan pekerjaan luar biasa dalam kondisi cahaya redup. Ini menawarkan rentang dinamis yang lebih baik dan mengurangi kebisingan dibandingkan hampir semua sensor ponsel cerdas lain di luar sana.

Sorotan Aquos R6 lainnya, termasuk selfie shooter 12 MP serta pemindai sidik jari di bawah layar. Mengenas baterai 5.000 mAh, Aquos R6 ditegaskan tahan air dan tahan debu.

Unit ditawarkan dalam dua warna, hitam dan putih. Unit tersedia mulai pertengahan Juni bersamaan dengan harga dari ponsel tersebut. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News