Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Telegram Gelar Pembaruan Besar, Apa saja Fitur Barunya?

TELEGRAM LOGO OKEH

MOSKOW – Aplikasi perpesanan instan, Telegram, telah menerima pembaruan besar yang telah meningkatkan layanan di banyak area. Secara khusus, kita berbicara tentang meningkatkan layanan pembayaran yang dibangun ke dalam Telegram.

Ya, sekarang aplikasi memungkinkan pengguna untuk langsung membayar barang dan jasa dengan kartu bank menggunakan salah satu sistem pembayaran populer. Menurut pengembang, mereka tidak mengumpulkan atau menyimpan pembayaran atau informasi pribadi lainnya dari pemegang kartu. Tetapi langsung mengarahkannya ke objek target, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan.

Laman Giz China menyebutkan, obrolan suara juga sekarang lebih baik. Sekarang Anda dapat menjadwalkan waktu siaran, dan pendengar podcast dapat mengatur sendiri fitur pengingat acaranya. Pengguna juga dapat dengan cepat melihat informasi tentang peserta obrolan suara.

Di antara inovasi baru adalah versi web baru dari layanan tersebut. Versi browser telah diperbarui, yang sekarang juga dapat digunakan dengan mengunduh file 400-kb (berguna untuk iPhone jika Telegram memutuskan untuk melarangnya), dan aplikasi Android sekarang dapat diinstal langsung dari situs web Telegram dan menerima pembaruan bahkan sebelum masuk ke Google Play. Android juga terus mendapatkan animasi baru.

Terakhir, Telegram telah menambahkan opsi berguna untuk memutar ulang video dengan menahan jari Anda di layar, serta memperbesar gambar dengan “mencubit” tanpa membuka file itu sendiri. Pembaruan dikabarkan sudah tersedia di semua platform.

Berikut daftar fitur baru dari Telegram
– Pembayaran 2.0
– Obrolan Suara Terjadwal
– Profil Mini untuk Obrolan Suara
– Versi Web Baru
– Unduh Langsung untuk Android
– Cubit untuk memperbesar
– Pemutar Video yang Ditingkatkan
– Tips dan Animasi Android Baru

Versi web Telegram
Ingat skandal baru-baru ini seputar pemblokiran mitra Twitter karena kurangnya moderasi yang tepat? Kemudian Pavel Durov, pendiri dan kepala Telegram, mengkritik tajam pendekatan Google Play dan App Store ini dan menjanjikan alternatif jika ada pertanyaan serupa dengan Telegram.

Dan sekarang implementasi praktis dari janji-janji ini telah tiba. Telegram meluncurkan versi web terpisah dari layanan dengan fungsionalitas yang diperluas secara signifikan dengan latar belakang versi klasik (cocok untuk iPhone jika dilarang di App Store), serta versi khusus aplikasi untuk Android, yang melewati jumlah batasan Google Play. Manfaat tambahannya adalah versi ini akan diperbarui lebih sering. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News