IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Hasil Swadaya Alumni SMPN 1 Lohbener Aspalkan Lapangan dan Jalan

Hasil Swadaya Alumni SMPN 1 Lohbener Aspalkan Lapangan dan Jalan

Dana yang dikumpulkan dari para alumni berbagai angkatan bisa digunakan untuk mengaspal lapangan dan jalan di lingkungan SMPN 1 Lohbener. Foto: Bakrudin /IJnews

INDRAMAYU – Kepedulian alumni SMPN 1 Lohbener dari berbagai angkatan berbuah pengaspalan lapangan dan jalan di lingkungan sekolah. Pekerjaan pengaspalannya sendiri dilakukan hari ini.

“Alhamdulillah, berkat kepedulian dan partisipasi para alumni SMPN 1 Lohbener dari berbagai angkatan, sudah terkumpul Rp56 juta,” kata Kepala SMPN 1 Lohbener, Syafii Imanudin, melalui Komite Sekolah setempat, Sudarsa.

Dari dana tersebut, sudah dilakukan pembangunan infrastruktur pengaspalan lapangan dan jalan. Pekerjaan ini sangat bermanfaat untuk pihak sekolah dan siswa-siswi SMPN 1 Lohbener.

“Harapannya, pengaspalan lapangan dan jalan bisa menambah semangat belajar pelajar SMPN Lohbener. Dan tata kelolah lingkungan juga menjadi indah,” katanya lagi.

Untuk itu, pihaknya mewakili sekolah mengucapkan terima kasih kepada para donatur alumni yang telah menyumbang. Sehingga lapangan dan jalan di sekolah SMPN 1 Lohbener bisa diaspal. “Mudah-mudahan dengan dihotmik atau pengaspalan ini lapangan dan jalan menjadi awet dan menambah kenyamanan guru dan murid di SMPN 1 Lohbener untuk beraktifitas belajar mengajar,” pungkasnya. (Bakrudin /IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.