IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Antisipasi Penimbunan Masker, Polsek Haurgeulis Sidak ke Swalayan dan Apotik

Antisipasi Penimbunan Masker, Polsek Haurgeulis Sidak ke Swalayan dan Apotik

INDRAMAYU-

Polsek Haurgeulis melakukan sidak ke sejumlah apotik, swalayan dan toko obat di Kecamatan Haurgeulis Indramayu untuk mengecek stok masker. Sidak ini dilakukan untuk mengantisipasi penimbunan masker.

Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, S.Pd mengatakan sidak ini dilakukan dalam satu pekan terakhir. Hal ini dilakukan untuk menekan potensi adanya penimbunan masker atau pembersih tangan yang banyak digunakan masyarakat saat ini.

“Alhamdulillah,berdasarkan hasil pemantauan sementara menunjukkan bahwa tidak ada praktik penimbunan masker dan Hand Sanitizer di wilayah Hukum Haurgeulis,” ucap AKP Warmad.

Menurutnya, sidak akan terus ditingkatkan guna mengantisipasi penimbunan masker setelah adanya temuan kasus positif COVID-19 di Indonesia.

“Sejauh ini aman, belum ditemukan adanya kasus penimbunan masker dan hand sanitizer meskipun demikian, kami tetap mengintensifkan patroli,” katanya.

Polsek Haurgeulis juga yelah mengingatkan kepada pedagang di wilayah setempat agar tidak melakukan penimbunan masker.

“Kami menghimbau kepada Masyarakat agar tidak perlu panik secara berlebihan dengan adanya virus corona. Cukup dengan menjaga daya tahan dan kesehatan tubuh sendiri dan keluarga dengan konsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup, olah raga, serta terus membudayakan cuci tangan secara rutin,”ujarnya. (Nanang/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.