IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Gedung SMPN 2 Indramayu Terbakar, Ini Kronologinya

Gedung SMPN 2 Indramayu Terbakar, Ini Kronologinya

INDRAMAYU –

Gedung Utama SMPN 2 Indramayu yang berada di Jalan Kalen Yamin No. 10 RT. 002 RW 005 Kelurahan Paoman, Kecamatan Paoman, Kabupaten Indramayu pada Rabu (25/03/2020). Kebakaran diketahui sekitar pukul 05.30 WIB.

Berdasakan keterangan, Mulyadi salah satu saksi mata mengatakan, saat itu ia tengah tidur di warung sekolah SMPN 2 Indramayu. Namun, tiba-tiba terbangun dari tidur karena melihat lampu di dalam warung mati. Ia pun bergegas keluar dari dalam warung.

Saat diluar warung, ia melihat ada kobaran api disekitar sekolah. Dan ternyata api tersebut berasal dari atas palfon ruang BK (Bimbingan Konseling) Siswa.

“Saya langsung memberitahu kepala sekolah dan warga sekitar,” kata dia.

Sejumlah Mobil Damkar datang beberapa saat kemudian untuk memadamkan api. Selain itu anggota Polsek Kota dan Polres Indramayu dan TNI ikut membantu memadamkan kobaran api.

Sekitar Pukul 08.30 WIB, api berhasil dipadamkan. Dengan kejadian tersebut gedung utama sekolah yang terbakar diantarnya ruang BK Siswa, ruang Kepala Sekolah, ruang Guru, ruang TU, ruang Tamu dan ruang Laboratorium 1. Adapun kerugian materil pihak sekolah belum bisa ditaksir karena menunggu hasil pendataan.

Kebakaran Gedung Utama Sekolah SMP N 2 Indramayu, diduga berasal dari konsleting listrik. Dokumen maupun barang barang milik sekolah maupun data murid murid sekolah juga beberapa diantaranya terbakar. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.