IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

GP Ansor Indramayu Laporkan Akun FB Yang Dinilai Memprovokasi Warga NU

GP Ansor Indramayu Laporkan Akun FB Yang Dinilai Memprovokasi Warga NU

 

INDRAMAYU –

GP Ansor Kabupaten Indramayu melaporkan salah satu akun Facebook (FB) ke polisi. Akun FB tersebut, dinilai menyudutkan dan memprovokasi warga NU. Proses Pelaporan dilakukan oleh Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Indramayu pada, Senin (29/6).

Ketua GP Ansor Kabupaten Indramayu, Edi Fauzi didampingi Lembaga Badan Hukum (LBH) GP Ansor dan anggota Banser menegaskan bahwa akun FB tersebut dinilai berpotensi memprovokasi warga NU.

“Postingan dalam akun FB tersebut telah berkali-kali menyinggung perasaan Kader Ansor Banser, dan tulisan yang telah dibuat oleh akun tersebut berpotensi mengadu domba. Apalagi hari ini sedang terjadi polemik nasional terkait isu pembakaran bendera PDI Perjuangan, maka hal ini dapat memicu kemarahan serta memecah belah dalam berbangsa dan bernegara, ” tegasnya.

Lebih lanjut Edi Fauzi mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah melaporkan akun tersebut ke Polres Indramayu. Pelaporan ini adalah untuk meredam para kader dari PDIP, Ansor dan banser agar tidak tersulut emosi serta main hakim sendiri.

Ketua LBH GP Ansor Kabupaten Indramayu Miftah Hariri mengatakan surat pengaduan laporan telah diterima oleh Polres dan menunggu hasil lanjutan dan telaah Undang-Undang IT.

“Maka selama satu dua hari ini akan kami kawal dan melanjutkannya kepada proses hukum yang berlaku, “ujarnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.