IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Jelang Pilkada 2020, KPU Indramayu Roadshow ke DPC PDI Perjuangan

Jelang Pilkada 2020, KPU Indramayu Roadshow ke DPC PDI Perjuangan

INDRAMAYU –

Memastikan partai politik (parpol) ikut dalam kontestasi Pilkada 2020, KPU Kabupaten Indramayu melakukan roadshow ke sejumlah partai politik salahsatunya PDI Perjuangan kabupaten setempat, Kamis (13/08/2020).

Ketua KPU Indramayu, Ahmad Toni Fatoni mengatakan kedatangan pihaknya ke Sekretariat DPC PDIP dalam rangkaian roadshow ke parpol dan pasangan calon (paslon) perseorangan.

Melalui roadshow samb ungnya, pihaknya ingin memastikan bahwa parpol termasuk didalamnya PDIP dan paslon perseorangan ikut dalam kontestasi Pilkada Indramayu untuk mengusung pasangan calon baik bupati atau wakil bupati dan juga mengingatkan karena tahapan pendaftaran calon bupati/wakil bupati waktunya sudah meped yakni dimulai sejak tanggal 4-6 September 2020.

“Alhamdulillah PDIP sudah memastikan akan ikut dalm kontestasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata dia usai roadshow.

Toni juga mengajak agar parpol dan paslon perseorangan bahwa Pilkada Indramayu menjadi model bagi sebuah demokrasi dan masyarakat menerima dengan senang hati.

“Dengan tagline “Gembira” kami mengajak parpol dan konsituennya dengan gembira dan senang hati datang ke TPS. Mereka datang tanpa adanya tekanan apapun sehingga partisipasi masyrakat meningkat,” ajaknya.

Ditambahkan, sebelum ke PDIP pihaknya telah berkunjung ke Gerindra dan akan diteruskan ke parpol lainnya serta paslon perseorangan. “Jadwal Roadshow telah kami atur. Hari ini sesuai jadwal ada tiga parpol yang kami kunjungi, yakni PKB, Gerindra dan PDIP hanya saja karena pengurus PKB belum ada kesiapan maka waktunya kami undur,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu, H. Sirojudin menyambut baik kedatangan Komisioner KPU karena dengan kedatangan mereka pihaknya mendapatkan informasi terbaru terkait tahapan Pilkada Indramayu pasca pandemi COVID-19.

“Kedatangan Komisioner KPU Indramayu menyampaikan beberapa poin penting sehingga kami lebih memahami lagi terkait tahapan Pilkada Indramayu pada 9 Desember 2020 mendatang,” kata dia usai menerima kunjungan Komisioner KPU Indramayu. (Pro/IJnews/SRM)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.