IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Juara Senam Kreasi Tingkat Jabar, TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong Diapreasi

Juara Senam Kreasi Tingkat Jabar, TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong Diapreasi

 

MAJALENGKA –

Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 32 Majalengka sukses menyabet juara pertama Senam Kreasi Tingkat Polda Jabar yang dilaksanakan di GOR Saparua, kota Bandung, Minggu (17/3/2019).

Lomba Senam Kreasi Tingkat Polda Jabar tersebut digelar pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Provinsi Jawa Barat dalam rangka HUT YKB ke 39 tahun 2019.

Setelah berhasil menjadi juara, ke-10 orang peserta lomba unjuk kebolehan di hadapan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, dan Ketua Bhayangkari, Fujciastuti Mariyono serta jajaran anggota kepolisian usai upacara bendera di Lapangan Mapolres Majalengka, Senin (18/3/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Fujciastuti Mariyono didampingi Kepala TK Kemala Bhayangkari 32 Majalengka Nining Yuningsih mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraih. “Alhamdulillah Ya Robbi atas ijin & Ridho-Mu dapat Juara 1 Senam Kreasi tingkat Polda Jabar,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ibu Kapolres, jika prestasi yang diraih anak anak TK Bhayangkari 32 Cigasong merupakan buah kerjakeras kepala sekolah, Ibu wakil Bhayangkari, dan para guru yang tidak pernah lelah membimbing anak anak melatih minat dan bakatnya.

“Ini adalah keberhasilan kita semua, baik pihak bhayangkari maupun para guru terutama ibu kepala sekolah yang dengan tangan dingin dan keuletannya mengarahkan anak anak,” tuturnya.

TK yang terletak di komplek Polres Majalengka, Jalan Raya K H Abdul Halim, Tonjong, Cigasong ini, memang sudah pernah menjuarai berbagai event yang digelar Polda Jabar dan ditingkat Kabupaten Majalengka. ujar Nining Yuningsih, kepala TK Kemala Bhayangkari 32 Cigasong.

“Memang ini bukan kali pertama TK kami menjadi juara. Pada tahun sebelumnya kami juara dua, kemudian juara pertama untuk lomba conversation bahasa inggris, juara 1 senam pada open house di SDIT di Majalengka,” ungkapnya.

Masih dikatakan Nining, pihaknya tidak ada kesulitan dalam mempersiapkan anak anak untuk mengikuti lomba. Karena karakteristik anak sudah dibiasakan disiplin, dan tanggungjawab. (Oki)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.