IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

NPCI Indramayu Sampaikan Harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Baru

NPCI Indramayu Sampaikan Harapan kepada Bupati dan Wakil Bupati Baru

INDRAMAYU
 
Pengurus National Paralimpik Committee of Indonesia (NPCI) Kabupaten Indramayu menyampaikan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Nina Agustina – Lucky Hakim. Ucapan itu disampaikan mereka bertepatan dengan acara silaturahmi yang digelar bupati dan wakil bupati bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pendopo pemkab setempat, Sabtu (27/02/2021).
 
Dibawah kepemimpinan Bupati dan wakil Bupati Nina Agustina – Lucky Hakim   pihaknya menaruh banyak harapan agar Kota Mangga Indramayu lebih maju lagi juga ada perhatian khusus kepada  atlet difabel. Karena dibalik kekurangannya para atlet telah mengharumkan nama Indramayu baik di tatar sunda maupun  nasional. 
 
“Dalam perhelatan Peparda V Bogor 2018 kami menempati peringkat ke 6 dengan memperoleh sekira 26 medali emas,” kata Ketua NPCI Indramayu, Suprayitno usai silaturahmi.
 
Karena keberhasilan itu sambungnya, sekira 26 atlet diproyeksikan masuk pelatda untuk memperkuat skuad Jabar pada ajang Peparnas XVI Papua 2021 dan tiga atlet telah dipersiapkan untuk ajang Asean Para Games di Filipina. 
 
Sementara untuk ajang 4 tahunan tingkat Provinsi Jabar yakni Peparda VI 2022, pihaknya akan menyiapkan 90 atlet dan menargetkan 75 medali emas. Sementara tuan rumah penyelenggaraan Peparda VI Jabar masih dalam penggodokan. “Saat Peparda V 2018 di Bogor kami masuk peringkat 6 besar,” ujarnya.
 
Intinya, untuk mempertahankan prestasi yang telah diraih atlet disabilitas pihaknya berharap agar Bupati dan Wakil Bupati Indramayu tetap memperhatikannya. “Selamat dan Sukses atas dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021 – 2026 Nina Agustina Da’i Bachtiar dan Lucky Hakim. Semoga Indramayu kedepan lebih maju lagi,” ucap Yitno sapaan akrabnya. (Safaro/IJnews)
 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.