IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pasangan Sholawat: Nomor Urut 1 Memacu Semangat Kami untuk Menjadi Pemenang

Pasangan Sholawat: Nomor Urut 1 Memacu Semangat Kami untuk Menjadi Pemenang

INDRAMAYU

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu, Sholihin – Ratnawati (Sholawat) mengaku bersyukur mendapatkan nomor urut 1 pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020.

Menurut Sholihin, memperoleh nomor urut 1 mendapatkan keuntungan bahwa Allah 1 yang terbaik nomor 1. “Nomor 1 mudah mengkampanyekan atau mensosialisasikan ke masyarakat. Ingat Allah ingat nomor 1,” tegasnya usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/09/2020).
.
Jika terpilih nanti, pihaknya bertekad akan melakukan perubahan untuk Indramayu. Pihaknya ingin mensejahterakan petani, nelayan, guru ngaji dan mereformasi birokrasi.

Ia membenarkan merubah Indramayu tidak semudah seperti membalikan telapak tangan. Semuanya butuh waktu. Oleh karena untuk mewujudkan pro perubahan itu pihaknya akan bekerja secara bertahap.

“Petani kedepan harus dibimbing dan difasilitasi oleh anggaran yang cukup dari APBD. Kemudian Reformasi birokrasi kedepan mindset birokrasi harus kembali sebagai abdi rakyat, melayani semua kepentingan masyarakat yang ber KTP Indramayu,” kata Sholihin diamini Ratnawati. (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.