IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Paslon Mantap: Nomor 3 di Pancasila Berarti Persatuan Indonesia

Paslon Mantap: Nomor 3 di Pancasila Berarti Persatuan Indonesia

 

INDRAMAYU –

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indramayu nomor 3, Daniel Mutaqien Syafiudin dan Taufik Hidayat (Mantap) menyebutkan alam sepertinya merestui kiprah pihaknya pada Pemilihan Serentak 2020 di Kabupaten Indramayu. Pasalnya saat pengundian nomor urut pihaknya mendapatkan nomor 3.

Nomor 3 kalau di Pancasila berarti Persatuan Indonesia. Itu memiliki makna keseimbangan antara yang muda dan senior.

“Saat sosialisasi di masa pandemi COVID-19, jangan lupa 3 hal, mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Ini sudah sinyal alam. Ketika diberi nomor urut 3 sesuai kondisi saat ini jangan lupa 3 M,” kata Daniel usai mengikuti Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/09/2020).

Menurutnya, Visi Misi Mantap, mewujudkan masyarakat Indramayu yang unggul berdaya saing yang religius maju mandiri dan sejahtera. “Kita akan meneruskan program-program yang sudah ada tinggal menyempurnakan, memperbaiki dan menjadikan masyarakat Indramayu yang unggul dan berdaya saing,” ujarnya.

Hal lainnya, akan mewujudkan birokrasi yang bersih. “Transparasi birokrasi itu semua ada dalam visi misi yang insyaallah akan kita jalankan ketika terpilih,” sambungnya.

Ditanya surat pengunduran diri dari keanggotaan DPR RI, itu sudah. “Itukan menjadi salah satu syarat pencalonan,” ujarnya.

Sementara Taufik Hidayat menyikapi kapan cuti sebagai Plt Bupati, Ia mengatakan sesuai dengan ketentuan sudah mendapatkan cuti dari Gubernur Jabar mulai tanggal 26 September sampai 5 Desember 2020.  (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.