IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pekerja Eks BKJT Pertamina RU VI Bantu Korban Banjir di Indramayu

Pekerja Eks BKJT Pertamina RU VI Bantu Korban Banjir di Indramayu

INDRAMAYU –

Rangkaian  kegiatan  bakti sosial eks Bimbingan Kerja Juru Tehnik (BKJT II) Pertamina Refinery Unit  (RU) VI Balongan diisi dengan penyaluran bantuan tunai  kepada masyarakat terdampak  banjir dan anak yatim piatu dan dhuafa.

“Kepedulian Pertamina tersebut dilakukan sejak hari pertama banjir di berbagai wilayah di Indramayu,” ujar Ketua eks BKJT II RU VI Muhammad Bunyamin, Jumat (12/02).

Pemberian bantuan tunai kepada masyarakat korban banjir dan anak yatim piatu tersebut dilakukan di empat titik yakni desa Kenanga, desa Terusan kecamatan Sindang,  desa Segeran kecamatan Juntinyuat dan kelurahan Karangmalang kecamatan Indramayu.

Pemberian bantuan khususnya di desa Terusan Meliputi 3 RT yakni RT 11, 12 dan RT 13. Walaupun bantuan tersebut tidak maksimal namun paling tidak warga di lingkungan RW 04 blok Sukadedel bisa mengurangi beban pasca banjir.

“Ini bentuk kepedulian yang bisa diperbuat oleh Pertamina RU VI Balongan semoga saja bisa bermanfaat,” kata dia.

Salah satu perwakilan dari RT 11 Duliman, menyampaikan ucapan terima kasih khususnya  kepada Pekerja eks BKJT II  Pertamina RU VI, yang telah memberikan bantuan kepada warga.

“Mewakili warga, kami blok Sukadedel, semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga,” kata Duliman.

Ketua eks BKJT II RU VI Muhammad Bunyamin menambahkan pemberian bantuan ini merupakan rangkaian ulang tahun dinas ke 28 tahun.

“Selama dua puluh delapan tahun telah mengabdi sebagai karyawan pertamina sejak berdirinya Exor I Balongan pada tahun 1992 yang sekarang berubah nama menjadi Refinery Unit (RU) VI Balongan. Kami harus terus menanamkan rasa empati untuk masyarakat Indramayu yang membutuhkan,” kata dia. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.