IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pilkada Indramayu: Sholawat Sapa Kelompok Milenial, Siap Wujudkan Perubahan

Pilkada Indramayu: Sholawat Sapa Kelompok Milenial, Siap Wujudkan Perubahan

 

INDRAMAYU –

Pasangan calon (paslon) Sholihin-Ratnawati (Sholawat) menyapa kaum milenial yang tergabung dalam Ratnawati Milenial Club (RMC) di salah satu kafe di jantung Kota Indramayu, Jumat (20/11/2020).

Dalam temu diskusi dengan ratusan kaum milenial itu, Cawabup Ratnawati mengajak kaum muda memenangkan paslon Sholawat pada Pilkada Indramayu 9 Desember 2020 mendatang agar perubahan untuk Indramayu lebih baik bisa segera terwujud.

Temu diskusi dengan kaum milenial itu kian semarak dengan hadirnya sosok aktor sinetron dan layar lebar yang juga Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PKB, Tommy Kurniawan. “Alhamdulillah dukungan untuk paslon Sholawat terus mengalir salah satunya dari kaum milenial,” kata istri Herman Khaeron ini.

Dikatakan, saat temu diskusi itu banyak aspirasi yang disampaikan mereka salahsatunya adanya pembangunan gedung kreativitas anak muda yang dijanjikan oleh Gubernur Jawa Barat beberapa waktu lalu.

Menurutnya, karena hal itu masuk ranah provinsi maka keinginan anak muda akan diperjuangkan oleh anggota DPRD Jawa Barat dari partai koalisi, seperti dari PKB, Demokrat dan PKS. Kebetulan saat ini ada yang ikut dalam temu diskusi ini yakni Ketua Fraksi PKB, M. Sidqon Jampi. Dengan hadirnya pak Sidqon sambungnya, semoga keinginan kaum milenial untuk memiliki gedung kreatifitas akan segera terwujud karena terus di dorong oleh mereka (anggota DPRD Provinsi Jabar).

“Apabila paslon Sholawat diberikan kepercayaan untuk memimpin daerah lima tahun ke depan, tentunya akan mendorong semua aspirasi dan memberdayakan potensi-potensi yang dimiliki kalangan milenial,” kata Ratna.

Sementara itu, Tommy Kurniawan mengatakan paslon Sholawat menjadi salah satu pilihan bagi kalangan milenial, karena program-program dan visi misinya cukup jelas. Hal yang paling jelas itu bagaimana kaum milenial ini diberdayakan sehingga dapat membantu pembangunan daerah.

“Indramayu memiliki potensi sumber daya alam yang luar biasa, mulai dari sector pertanian, pertanian dan lainnya. Dengan SDA itu tidak berlebihan kalau Kabupaten Indramayu selain sebagai Kota Mangga juga sebagai lumbung pangan nasional dan penghasil sector perikanan terbesar di Jabar.

Dalam temu diskusi itu kata dia, ia menyebutkan ada kesalahan dalam mengelola karena dilihat dari fakta Indramayu kurang berkembang. Itu akan dijawab oleh paslon Sholawat jika terpilih nanti. Paslon Sholwat memiliki visi misi yang jelas dan tidak akan salah mengelola sehingga Indramayu bisa menjadi daerah yang sangat maju. “Saatnya kita harus revolusi. Indramayu harus berubah,” tegasnya.

Untuk mendukung kemenangan Sholawat, tambahnya, ia akan membawa ‘pasukan’ teman-teman sesama artis akan turun langsung ke lapangan untuk menjelaskan program-program dan visi misi paslon Sholawat kepada masyarakat Indramayu termasuk kaum milenial. (Safaro/IJnews)

 

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.