IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

PKS Lantik Dewan Pengurus Cabang se Indramayu

PKS Lantik Dewan Pengurus Cabang se Indramayu

INDRAMAYU – Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) PKS Kabupaten Indramayu melantik kepengurusan di tingkat dewan pengurus cabang se- Kabupaten Indramayu pada Minggu (04/04/2021).

Pelantikan dilakukan di Hotel Trisula Indramayu dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Dalam kesempatan ini, hadir Anggota Komisi IX DPR RI, Netty Prasetiyani, anggota DPRD Jawa Barat, H Anwar Yasin serta sejumlah undangan.

Ketua DPTD PKS Kabupaten Indramayu, Ruswa mengatakan pelantikan pengurus tingkat cabang ini dilakukan sebagai bentuk persiapan PKS Kabupaten Indramayu dalam menguatkan serta menjaga soliditas partai.

“Struktur partai harus ada mulai dari tingkatan pengurus kabupaten hingga hingga desa atau kelurahan. Mudah-mudahan setelah pelantikan pengurus tingkat cabang atau kecamatan, dalam waktu dekat ini akan dilantik kepengurusan baru tingkat desa atau kelurahan,” kata dia.

Ruswa berharap dengan kepengurusan baru di tingkat cabang, kerja-kerja partai bisa semakin maksimal.

“Target kita bisa meraih minimal sembilan kursi pada pileg 2024 mendatang. Kita harus berlari dan melompat lebih jauh lagi,” kata dia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Anggota DPR RI, Netty Prasetiyani. Sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Indramayu dan Cirebon, ia meyakini kader partai harus solid dan bekerja melayani rakyat.

“Musibah yang terjadi di Indramayu baik banjir hingga kebakaran tangki di areal kilang Balongan harus direspon oleh kader PKS untuk bisa saling membantu. Membantu masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama-sama mengurangi beban masyarakat,” kata dia. (Bakrudin/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.