IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Ratusan Peserta Ikuti FLS2N dan FL2N Tingkat Kabupaten Subang

Ratusan Peserta Ikuti FLS2N dan FL2N Tingkat Kabupaten Subang

 

SUBANG –

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi membuka acara Festival lomba Seni Nasional (FLS2N) dan Festival Lomba Literasi Nasional (FL2N) tingkat sekolah dasar se-Kabupaten Subang tahun 2019 di halaman SMPN 1 Cibogo, Kamis (14/3/2019).

Lomba FLS2N dan FL2N digelar untuk mengembangkan jiwa sportivitas, kompetitif, rasa percaya diri, dan rasa tanggung jawab serta wadah untuk berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif murid sekolah dasar.

Jumlah peserta lomba terdiri dari peserta FLS2N sebanyak 330 siswa dan peserta FL2N berjumlah 180 siswa. Sedangkan cabang dan jenis lomba FLS2N terdiri dari 9 jenis lomba dan FL2N terdiri atas 5 jenis lomba.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Subang, Agus Masykur menyambut baik penyelenggaraan FLS2N dan FL2N tingkat Kabupaten Subang. “Kegiatan ini merupakan momen yang tepat dan sangat berharga bagi anak untuk dapat berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi secara sehat,” ungkap Agus.

“Saya berpesan kepada peserta sebagai generasi penerus bangsa bertandinglah secara sportif, kalah menang jangan dijadikan ukuran, yang penting sudah menunjukan bakat dan kemampuan,” ucap Agus.

Diharapkan Agus, di Kabupaten Subang tumbuh generasi muda yang mandiri. “Siapapun yang menjadi juara dan menjadi wakil Kabupaten Subang di tingkat selanjutnya dapat berprestasi, baik itu tingkat provinsi maupun nasional,” tuntasnya. (Nanang)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.