IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Ribuan Relawan Antar Toto-Deis Daftar ke KPU Indramayu

Ribuan Relawan Antar Toto-Deis Daftar ke KPU Indramayu

 

INDRAMAYU –

Pasangan Bakal Calon (Balon) Perseorangan, Toto Sucartono – Deis Handika mendaftarkan diri ke KPU sebagai peserta Pilkada Indramayu 2020. Dengan berjalan kaki dari halaman Masjid Sekh Abdul Manan Islamic Center mereka diantar oleh ribuan relawan menuju kantor KPU kabupaten setempat, Minggu (06/09/2020).

Di depan pintu gerbang KPU, Bacabup Toto Sucartono mengucapkan terima kasih kepada relawan dan kader kemenangan karena dengan suka rela dan iklas mengantar pihaknya sampai di depan KPU Indramayu. Toto juga meminta kepada ribuan pendukungnya untuk membubarkan diri dengan tertib dan teratur kalau pihaknya sudah masuk ke Kantor KPU. Sementara yang masih bertahan di depan KPU hingga selesainya proses pendaftaran diminta pula untuk tenang dan tertib.

Ditanya seberapa besar peluangnya untuk menang, Toto Sucartono mengaku optimis akan mencapai 65 persen suara rakyat Indramayu. “Kalau ngomong 85 persen nanti dikira terlalu sombong, ambil yang tengah saja yakni 65 persen,” tandas Ketua Asosiasi Balon Bupati Perseorangan se Indonesia ini saat jumpa pers usai pendaftaran.

Menurutnya, jika dipercaya menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu pihaknya akan merubah Indramayu lebih trasparan dan akuntabel.

Sementara kata dia, berkas pendaftaran tidak ada masalah karena proses itu sudah diurus jauh-jauh hari.

Menurutnya mengambil hati masyarakat itu tidak harus mengelu-elukan Kang Toto untuk dipilih tetapi bagaimana relawan bersikap peka dan bijak menghadapi situasi masyarakat seperti melakukan baksos bersih-bersih diantaranya di pantai Dadap. “Awalnya kotor saat relawan turun pantai Dadap jadi bersih, pasar Indramayu bersih,” sebutnya.

Ditambahkan tiga hal yang akan menjadi prioritasnya yakni meningkatkan produktifityas pertanian, karena 65 persen penduduk Indramayu berprofesi sebagai petani, kemudian sector perikanan tidak hanya sekedar mencari ikan tetapi bagaimana mengemas menjadi nilai jual yang tinggi dan terakhir lapangan pekerjaan untuk meningkatkan masyarakat Indramayu. (Safaro/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.