IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Temui Kader PDIP di Sliyeg, Eddy Masyhudi Banjir Dukungan

Temui Kader PDIP di Sliyeg, Eddy Masyhudi Banjir Dukungan

INDRAMAYU –

Bakal calon bupati Indramayu dari PDIP, Eddy Masyhudi terus bergerilya menjelang pelaksanaan Pilkada Indramayu 2020 mendatang. Eddy melakukan sosialisasi di Desa Gadingan, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Minggu (17/11).

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan 18 PAC PDIP di daerah pemilihan 1,2 dan 3. Selain itu hadir sejumlah tokoh petani di Kecamatan Sliyeg.

Eddy Masyhudi mengatakan pertemuan dengan tokoh petani dan kader PDIP di daerah pemilihan 1,2 dan 3 merupakan inisiatif dari kader partai.

“Alhamdulillah kader PDIP merespon dan ingin bertemu. Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk konsolidasi kader di tingkat bawah,” kata dia.

Eddy mengaku senang karena kader PDIP memberikan dukungan yang tulus kepadanya untuk maju dalam Pilkada 20120.”Mereka siap membantu mensosialisasikan program keumatan yang digagas oleh tim Laskar Emas,” kata dia.

Sementara itu, Tarsono, kader PDIP di daerah pemilihan 1 mengaku Eddy Masyhudi dinilai sebagai calon bupati Indramayu yang mau dekat dengan kader.

“Eddy bukan tipe pemimpin “Ningrat” yang ingin didatangi kader. Ia bahkan sebaliknya, pemimpin yang mau mendekati kami, kader di tingkat yang paling bawah,” kata dia. (*)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.