IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Toto Sucartono: Nomor 2 Artinya Victory atau Kemenangan

Toto Sucartono: Nomor 2 Artinya Victory atau Kemenangan

INDRAMAYU –

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Perseorangan Toto Sucartono – Deis Handika mengaku sumringah mendapatkan nomor urut 2 pada Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020 di Gedung PGRI Indramayu, Kamis (24/09/2020). Pasalnya nomor 2 memiliki histori yang sangat luar biasa.

Karena secara kebetulan pada Pilkada 2015, Toto Sucartono yang saat itu berpasangan dengan Rasta Wiguna mendapatkan nomor urut 2 dan saat itu meraih suara 44 persen lebih.

“Kita punya rakyat. Jadi bagaimana rakyat bergerak memenangkan pasangan nomor 2. Kita optimis kalau pendukungnya tetap berarti akan meraih kemenangan 60 persen lebih,” kata Toto usai pengundian.

Menurutnya, nomor 2 artinya kemenangan. 1 surat suara dibuka/dilihat, nomor 2 ditusuk nomor 3 dilipat dan nomor 4 dimasukan kedalam kotak suara.

Sementara untuk program kedepan sambungnya, pihaknya punya tagline Indramayu Sehat. “Kalau rakyat Indramayu mau sehat, sehat didalam pelayanan, sehat didalam pembangunan, sehat ekonomi pilih nomor 2,” promonya.

Disinggung bagaimana berkampanye ditengah pandemic COVID-19, Toto menyebutkan harus mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya yakin ASN sekarang sudah baik, punya pemikiran yang luar biasa. Kita tidak boleh negatif. Saya yakin semua masyarakat Indramayu bisa melihat siapa kedepan calon pemimpin yang tepat, otomatis nomor 2,” ungkap Ketua Asosiasi Calon Bupati se Indonesia ini. (Safaro/IJnews/Tedi)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.