IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Usai Penetapan Cabup, Toto Sucartono Minta Pemilih Lebih Selektif

Usai Penetapan Cabup, Toto Sucartono Minta Pemilih Lebih Selektif

INDRAMAYU –

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Indramayu menetapkan empat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Calon Bupati Indramayu, Toto sucartono usai menghadiri penyerahan surat keputusan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati ketika di konfirmasi di sekretariat pemenangan Toto-Deis mengungkapkan, pada kampanye nanti kami beserta relawan akan bekerja secara maksimal lagi, karena sebelumnya kami sudah melakukan sosialisasi dan mendapat apresiasi dari masyarakat.

Menurut Toto, memilih pemimpin harus memiliki rekam jejak yang mempunyai pengalaman memimpin ribuan orang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kalau asal suka saja tidak cukup, tapi bagaimana seorang leader atau pemimpin memiliki terobosan-terobosan selama memimpin serta mengetahui bagaimana data yang telah diproses dan perkembangannya. jika orang yang dipilih tidak memiliki pengalaman memimpin akan berdampak kurang baik bagi rakyat yang dipimpinnya,” terangnya

Selain itu, seorang pemimpin harus memiliki jaringan yang luas. Sebab untuk membangun Indramayu, Peran pemerintah selain meningkatkan pelayanan juga di tuntut bisa membangun jaringan.

“Di Indramayu ada dua juta orang yang akan dipimpin. Jadi masyarakat harus hati-hati dan selektif memilih pemimpin,” kata dia.

Toto juga menjelaskan bagaimana pengelolaan BUMD selama ini yang seharusnya memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah. (Tedi/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.