IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Jasa Raharja Cirebon Sebar Voucher Kuota Gratis, Bisa untuk Mudik Online

Jasa Raharja Cirebon Sebar Voucher Kuota Gratis, Bisa untuk Mudik Online

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cirebon, Harry Herawan, saat menunjukkan aplikasi JRku. Foto: Frans Mokalu/IJnews

CIREBON – PT Jasa Raharja Cirebon meluncurkan program MOL-AE (Mudik Online Aman Enak). Program ini dijalankan untuk mendukung pemerintah yang melarang rutinitas mudik di Lebaran 2021.

MOL-AE berlaku untuk masyarakat umum atau secara nasional bagi 5.000 orang yang beruntung. Bisa dikatakan MOL-AE merupakan program pengganti mudik agar masyarakat dapat melakukan musik secara online.

Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Cirebon, Harry Herawan, mengatakan, bagi siapapun yang hendak melakukan mudik secara online akan diberikan bantuan berupa gratis kuota. “Program ini terbuka bagi siapa saja yang tidak mudik,” katanya, Sabtu, (1/5/2021).

Dia menjelaskan, untuk mengakses program tersebut masyarakat harus melakukan beberapa tahap. Antara lain, men-download JRku di PlayStore, mengisi data diri, formulir lalu mengambil token mudik yang sudah disiapkan.

“Yang mau mendapatkan kuota gratis terlebih dahulu mengunduh aplikasi JRku, lalu ikuti prosesnya sesuai petunjuk di aplikasi,” imbuhnya.

Setelah mendaftar secara online dan berhasil diverifikasi, tahap pertama kuota akan dikirimkan pada 6 Mei 2021. Kuota data kedua akan diberikan saat Hari Idul Fitri 1442 Hijriyah atau 13 Mei.

“Kuota akan dibayarkan melalui nomor ponsel yang terdaftar di aplikasi sebesar Rp100.000 sebanyak dua kali pengiriman,” pungkasnya. (Frans Mokalu/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.