Next Post
WhatsApp Image 2021-07-28 at 07.44.02

Bank bjb Bantu Pemulihan Ekonomi di Masa Pandemi

bjb agi

 

BANDUNG – Bank bjb terus menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dan pemerintah dalam menstabilkan perekonomian Negara dan menjaga kestabilan usaha di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Dimana, bank bjb terus menjadi partner dalam membantu pemulihan ekonomi masyarakat.
Selain telah meluncurkan layanan bjb Kredit kepada Bank Perkreditan Rakyat, bank bjb juga memberikan dukungan terhadap usaha di sektor lain, contohnya dukungan keuangan bank bagi nasabah yang akan melakukan pelelangan, Usaha Kredit Menengah untuk para usahawan skala mikro hingga menengah dan dukungan petani milenial untuk para petani yang berjuang di masa modernisasi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb, Widi Hartoto mengatakan, bank bjb akan terus meningkatkan layanan dan sarana prasarana dalam menunjang kenyamanan dan keberlangsungan ekonomi masyarakat.

“Tersedianya layanan kredit bank bjb diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para calon debitur. Pihak bank bjb juga akan terus melakukan sosialisasi terhadap layanan dan produk bank bjb yang akan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.

Dukungan bank bjb dalam membangun perekonomian negara ini merupakan wujud implementasi misi yang diusung oleh bank bjb, yakni memberikan kontribusi dan partisipasi terhadap masyarakat sebagai penggerak laju perekonomian.

“Calon nasabah yang ingin mengakses layanan bjb kredit dapat memiliki informasi lebih lanjut dengan menghubungi Call Center bank bjb atau mendatangi kantor cabang bank bjb terdekat,” pungkasnya. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News