Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Bupati Nina Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Pendopo Indramayu

IMG-20220728-WA0031

 

INDRAMAYU 

Penyambutan kepulangan Jemaah haji Kelompok Terbang (Kloter) 17 asal Kabupaten Indramayu diwarnai suasana haru dan bahagia, di Pendopo Indramayu, Rabu malam (27/7/2022).

Sebanyak 409 jemaah haji kloter 17 asal Kabupaten Indramayu ini disambut kepulangannya secara langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Jajang Sudrajat.

Tampak hadir pula Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Indramayu Hanif Hanafi, Forkopimda Indramayu dan Dirut Perumda Tirta Darma Ayu Ady Setiawan serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengungkapkan, dirinya merasa bersyukur serta mengucapkan selamat datang kembali ke Indramayu kepada jemaah haji dan selamat berkumpul dengan keluarga.

“Alhamdulillah, saya ucapkan selamat datang kembali ke Indramayu dan selamat berkumpul kembali dengan keluarga serta semoga selalu diberikan kesehatan,” katanya.

Kemudian Bupati Nina juga mendoakan semoga para jemaah haji yang telah selesai melaksanakan ibadah haji dapat menjadi haji yang mabrur dan marburah.

Bupati Nina juga mengajak, para jemaah haji untuk bersama-sama mendoakan kesehatan jemaah haji yang sakit yaitu KH. Syairozi Bilal supaya diberikan kesembuhan dan segera dapat kembali ke tanah air untuk berkumpul bersama keluarga.

“Semoga bapak dan ibu yang hari ini kembali ke tanah air menjadi haji yang mabrur dan mabruroh. Selanjutnya mari kita mendoakan KH. Syairozi Bilal semoga diberikan kesembuhan dan bisa kembali ke tanah air untuk berkumpul bersama keluarga,” ajaknya.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu Hanif Hanafi mengatakan, berdasarkan data yang dimilikinya dari keseluruhan jemaah haji yang berangkat ke tanah suci berjumlah 410 orang, 409 orang telah tiba kembali ke Indramayu dan terdapat 1 orang jemaah haji atas nama KH. Syairozi Bilal yang masih di rawat di Rumah Sakit Jeddah, Arab Saudi dikarenakan sakit. (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News