Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Cegah Penyebaran Corona, Indramayu Lakukan Penyemprotan Disinfektan Secara Serentak

FB_IMG_1623838298685

 INDRAMAYU –

Pandemi Covid-19 masih terus mengalami peningkatan di Kabupaten Indramayu. Berbagai ikhtiar terus dilakukan salah satunya yakni peyemprotan dengan menggunakan disinfektan yang dilakukan diberbagai tempat kerja dan ruang publik di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu.

Bupati Indramayu yang juga Ketua Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Kabupaten Indramayu, Nina Agustina melalui pesan WA yang dibagikan kepada para kepala perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu memerintahkan agar dilaksanakan secara serempak penyemprotan di lingkungan kerja di semua tingkatan mulai dari kabupaten, kecamatan, desa, BUMD, hingga ke berbagai area public. Penyemprotan tersebut dilakukan setiap hari Rabu selama 3 minggu yang disesuaikan dengan kondisi kerja di kantornya masing-masing.

Tidak hanya perintah melakukan penyemprotan yang dilakukan pada hari Rabu (16/6/2021) , Bupati juga kembali mengingatkan untuk memperketat pelaksanaan protokol kesehatan baik di kantor maupun di semua aktivitas yang dilakukan. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News