Next Post

Dari Kota Mangga, Ketua PN Indramayu Dipindah ke Kota Ngapak

Indrawan

Indramayu,

Ketua Pengadilan Negeri (PN) Indramayu Kelas 1.B, Indrawan, SH,. MH dipindah dari Kota Mangga ke Kota Ngapak Cilacap. Di Kota Ngapak, Indrawan menempati pos baru sebagai Wakil Ketua PN Cilacap Kelas 1.A.

Kepindahan pria yang sempat mengabdi di PN Indramayu sekira 2,5 tahun dari mulai menjadi Wakil Ketua hingga Ketua PN ini terungkap saat “Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Indramayu Kelas 1.B, Indrawan, SH,. MH menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Kelas 1.A” di Aula PN setempat, Kamis (31/03/2022)

Indrawan mengaku Kabupaten Indramayu sangat luar biasa. Stakeholders (Forkopimda) di Bumi Wiralodra seperti Bupati, Ketua DPRD, Kepolisian, Kejaksaan, Kodim dan pihak lainnya bisa bersinergi dengan tidak menggangu tupoksi masing-masing.

30 Hari Ramadan Jadi Manfaat Bersama Indramayu Jeh

Indrawan juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga di Indramayu termasuk rekan-rekan media, karena tidak akan ada yang besar tanpa peran pers, apalagi Pengadilan Negeri. Suami Bertha Paulina pun memohon maaf karena banyak kekurangan dan kinerjanya belum maksimal.

“Ayo kita wujudkan apa yang dicita-citakan oleh warga Indramayu,” ucap Indrawan disela-sela pengantar alih tugas.

Menurutnya, selama bertugas di Kota Mangga sekira 2,5 tahun, ia mengaku betah di Bumi Wiralodra Indramayu. Masyarkatnya ramah dan kulinernya makyos terutama ikan gombyang yang selalu bikin ketagihan.

Dirinya juga mengaku siap membawa nama baik Kabupaten Indramayu dimana ditugaskan sesuai permintaan Bupati. Karena menurutnya ia memiliki hutang budi sama orang Indramayu.

“Banyak yang dicita-citakan namun belum tercapai, saya akan membantu menyampaikan hal-hal positif tentang Indramayu dimanapun saya bertugas,” pungkasnya. (safaro)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News