Next Post
bjb okt 2

Diduga Digigit Ular, Pria di Kuningan Ditemukan Tewas di Dalam Kamar

KUNINGAN – Seorang warga asal Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya. Bahkan kondisi mayat sudah mulai membusuk dengan seluruh bagian tubuhnya membiru.

Diketahui, korban bernama Dadang (43) ditemukan tak bernyawa oleh ibu kandungnya yakni Suwinah (84) pada Minggu (8/8/2021) sekira pukul 19.45 WIB malam. Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan ibu kandungnya karena lama tidak terlihat keluar kamar.

Diduga Dadang meninggal akibat digigit ular berbisa karena setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas, terdapat bekas gigitan ular di bagian lengan kiri korban.

Kasat Reskrim Polres Kuningan, AKP Danu Raditya Atmaja mengungkapkan, apabila korban ditemukan pertama kali oleh ibu kandungnya sendiri. Sebab ibu korban merasa curiga karena tidak kunjung keluar dari dalam kamarnya.

“Korban bernama Dadang warga Desa Salareuma, Kecamatan Cipicung, Kabupaten Kuningan. Saat itu, korban ditemukan sudah meninggal dunia di dalam kamarnya,” terangnya, Senin (9/8/2021).

Dia menjelaskan, hasil dari pemeriksaan tim medis jika kulit pada tubuh korban sebagian sudah melepuh. Bahkan pada tangan sebelah kiri korban ditemukan ada bekas gigitan ular.

“Tidak ditemukan tanda-tanda atau luka bekas kekerasan pada tubuh korban. Kemudian keluarga korban juga menolak untuk dilakukan autopsi pada tubuh korban, dan menganggap itu adalah musibah,” bebernya.

Dia menceritakan, awal mula kejadian yakni saat ibu korban tidak melihat anaknya keluar kamar. Selanjutnya langsung mengecek ke dalam kamar, namun ternyata menemukan korban sudah tergeletak tanpa pakaian dan hanya menggunakan handuk dalam keadaan meninggal dunia.

“Kondisi tubuh korban juga sudah membiru dan mengeluarkan bau busuk. Lalu saksi langsung melaporkan kejadian ini kepada warga sekitar dan pemerintahan desa setempat,” ungkapnya.

Setelah itu, lanjutnya, korban diperiksa oleh mantri dari Puskesmas Cipicung dan Unit Inafis Polres Kuningan.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News