IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Gali Pemain Muda Potensial, Kecamatan Haurgeulis Gelar Open Tournament Bola Voli

Gali Pemain Muda Potensial, Kecamatan Haurgeulis Gelar Open Tournament Bola Voli

 

INDRAMAYU –

Untuk menggali potensi pemain di cabang olahraga bola voli, Kecamatan Haurgelis menggelar open tournament atau turnamen terbuka bola voli yang melibatkan 32 tim di lapangan voli blok Kalen Maja Desa Sidodadi, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Turnamen bola voli tingkat kabupaten ini secara resmi dibuka oleh Camat Haurgeulis, Rabu (23/1/2019). Hadir juga dalam kesempatan ini jajaran Muspika Kecamatan Haurgeulis, Pamong Desa Sidodadi, Tokoh Pemuda dan Masyarakat sekitar.

Camat Haurgeulis Rory dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah menunjukkan aksi nyatanya dalam mendukung perkembangan dunia olahraga di Indramayu, terutama bola voli.

“Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar-tim. Seluruh peserta diharapkan bisa menjunjung tinggi sportivitas dan berharap dapat menciptakan atlet voli potensial yang berprestasi,” ungkap Rory.

Terpisah, Kuwu Desa Sidodadi, Komarudin mengungapkan, turnamen ini bukan sekadar ajang kompetisi, juga ajang silaturahmi antar wilayah. Yang paling penting, kata Komarudin jadi upaya nyata dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat sehingga bisa menjaring bibit-bibit pemain muda yang berbakat.

“Dengan sering digelarnya turnamen seperti ini, tentu kami berharap potensi anak-anak muda Sidodadi bisa tergali dan tersalurkan sehingga Sidodadi ke depan mempunyai team voli yang tangguh,” tuntasnya. (Nanang)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.