Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Gedung Student Center Berlantai 7 Jadi Kado Manis Dies Natalis ke 14 Politeknik Negeri Indramayu

IMG-20220706-WA0048

 

INDRAMAYU 

Politeknik Negeri Indramayu (Polindra) menggelar acara dies natalis ke 14 yang berlangsung di kampus Polindra pada Rabu (6/7/2022). Dalam sidang senat terbuka dies natalis ke 14 tersebut dihadiri sejumlah citivas akademika Polindra.

Staf ahli Bupati Ir. Akhmad Budiarto mengatakan
Polindra diharapkan bisa berkontribusi meningkatkan daya saing SDM Kabupaten Indramayu.

“Polindra bisa menjadi salah satu perguruan tinggi yang mampu menaikkan kualitas SDM di Kabupaten Indramayu,” kata dia saat membacakan sambutan Bupati Indramayu, Nina Agustina,S.H, M.H, CRA.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Indramayu, Nina Agustina, S.H, M.H, CRA juga mengucapkan selamat atas dies natalis ke 14 Polindra.

Dalam acara dies natalis ke 14 tersebut berlangsung khidmat.

Direktur Politeknik Negeri Indramayu, Casiman Sukardi, ST.M.T mengatakan dalam momentum dies natalis ke-14 diharapkan menjadi tonggak untuk kemajuan Polindra kedepannya.

“Gedung student center yang telah diresmikan diharapkan dapat menambah kenyamanan dalam aktifitas perkuliahan,” kata dia.

Dalam dies natalis ke 14 ini, Casiman juga menjelaskan terkait akreditasi kelembagaan dan program studi (prodi) yang sudah diperoleh Polindra.

“Baik secara kelembagaan maupun prodi semuanya telah terakreditasi,” kata dia.

Selain itu sejumlah prestasi kelembagaan juga telah banyak diraih oleh Polindra.

Terkait jumlah mahasiswa, ditargetkan pada tahun 2025 bisa mencapai 4 ribu mahasiswa. Saat ini jumlah mahasiswa baru mencapai 1.300 orang.

Sementara itu direktur akademik pendidikan tinggi vokasi Ditjen Vokasi Kemendikbudristek RI, Dr. Beny Bandanadjaja, S.T, M.T mengaku kagum dengan perkembangan Polindra.

“Bangunan dan infrastruktur kampus sudah sangat memadai. Semoga Polindra semakin maju dan berkembang,” kata dia. Dalam dies natalis 14 tersebut hadir Direktur Kelembagaan dan Sumber Daya Pendidikan Vokasi, Dr. Hendri Togar Hasiholan Tambunan, S.E, M.A.

Dalam rangkaian dies natalis ke 14 Polindra diisi dengan sejumlah kegiatan diantaranya seminar ilmiah, expo karya ilmiah serta jalan sehat. Kegiatan dies natalis berlangsung pada 6-7 Juli 2022.(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News