Next Post
bjb digi 22

Pantau Layanan Kesehatan, Komisi II DPRD Indramayu Sidak RSUD MA Sentot Patrol

sidak

INDRAMAYU –
Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu meninjau layanan kesehatan di RSUD MA Sentot Patrol pada Kamis (12/10).Dalam sidak tersebut, Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu juga melihat layanan medis secara langsung dan melakukan pengecekan sejumlah infrastruktur yang ada di RSUD MA Sentot Patrol.
Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu,Bhisma Panji mengatakan secara umum, layanan kesehatan di RSUD MA Sentot Patrol,mengalami peningkatan.”Ada progress yang cukup baik,meski harus ada perbaikan lagi di sejumlah sektor.Tapi, secara umum, kami melihat direksi memiliki kemauan untuk terus berbenah dan memperbaiki diri,”kata dia.
Bhisma Panji juga menambahkan, sebagai salah satu rumah sakit rujukan milik pemerintah daerah di wilayah Pantura Indramayu, RSUD MA Sentot memiliki tanggungjawab untuk terus meningkatkan kualitas medis dan kelengkapan sarana dan prasarana kesehatan.
Hal senada juga diungkapkan oleh anggota Komisi II DPRD Kabupaten Indramayu,Roni Januri.Layanan kesehatan serta pola manajerial yang ada bisa terus ditingkatkan.”Kalau hari ini, kami melihat ada kemajuan dalam layanan kesehatan, mudah-mudahan bisa terus ditingkatkan kedepannya.Jangan sampai ada penurunan kualitas layanan,”kata dia.
Sementara itu, Direktur RSUD MA Sentot Patrol, dr.Kurniawan mengatakan, selain peningkatan layanan kesehatan, RSUD MA Sentot Patrol juga tengah melakukan pembangunan sejumlah ruangan untuk peningkatan sarana dan prasarana kesehatan di RSUD MA Sentot Patrol.”Sejumlah ruangan baru tengah dikerjakan.Jika selesai, maka bisa menambah ruang inap pasien,”kata dia.(tomi indra)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News