Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Peringati HARGANAS ke 29, Bupati Nina Agustina Ramaikan Jalan Santai

FB_IMG_1658503328135

 

 INDRAMAYU — Menjadi rangkaian Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-29 Tahun, Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Disduk-P3A) Kabupaten Indramayu menggelar kegiatan Jalan Santai.

Kegiatan jalan santai ini diikuti Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar bersama Kepala Disduk-P3A Kabupaten Indramayu dan kepala Perangkat Daerah (PD) Kabupaten Indramayu, dan kecamatan.

Bupati Nina Agustina berkesempatan membuka kegiatan jalan santai yang start dimulai dari Halaman Pendopo Indramayu dan finish di Alun-alun Indramayu, Jum’at (22/7/2022). Tak sedikit warga Kota Mangga disapa langsung dan bercengkerama langsung dengan orang nomor satu di Indramayu tersebut.

Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan ke-29 Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) dengan tema ” Ayo Kita Cegah Stunting, Agar Keluarga Bebas Stunting”.

Terlihat Direktur Utama Perumdam Tita Darma Ayu, Pincab BJB Indramayu dan peserta Pasang Giri Nok Nang Dermayu turut mengikuti kegiatan jalan santai ini.

Dalam sambutannya Bupati Indramayu Nina Agustina mengatakan, dirinya mengucapkan syukur atas penurunan stunting di Kabupaten Indramayu yang mencapai angka 29,6 persen pada tahun 2019, turun menjadi 14,4 persen pada tahun 2021.

Sehingga kata Bupati Nina Agustina, momentum HARGANAS ke-29 menjadi awal bagi semua pihak yang terkait untuk terus berupaya menurunkan angka stunting sesuai target.

“Alhamdulillah Stunting di Indramayu yang tadinya 29,6 persen, sudah menjadi 14,4 persen. Disini kita butuh support dari semuanya. Yuk sama sama kita bangun Indramayu menuju lebih baik lagi,”katanya.

Kegiatan jalan santai kali ini dibanjiri berbagai hadiah doorprize. Dalam kesempatan ini Bupati Indramayu Nina Agustina, mengundi dan mengambil tiket undian doorprize untuk 1 buah sepeda gunung dalam rangkaian peringatan HARGANAS ke-29 tingkat Kabupaten Indramayu.

Adapun doorprize 1 sepeda gunung ini didapat oleh peserta bernama Nuryani dari Kecamatan Kandanghaur Kabupaten Indramayu yang ikut meramaikan peringatan HARGANAS ke-29 tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2022.

Selain sepeda gunung, ada kegiatan jalan santai HARGANAS ke-29 tingkat Kabupaten Indramayu Tahun 2022 ini, Bupati Indramayu Nina Agustina juga membagikan doorprize berupa voucher dari Graha Land, 10 buah kaos, 30 hadiah hiburan, seperti jam dinding, toples, panci, setrika, teko, payung dan magicom. (Bulyaman/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News