Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Robby Sugara Terjun dalam Film ‘Jangan Sendirian’

Robby 3

CIREBON –

Robby Sugara, aktor legendaris dan flamboyan sebentar lagi akan kembali muncul di layar lebar. Kemunculannya kali ini tidak dalam film romantis dan percintaan tapi dalam film horor modern ‘Jangan Sendirian’.

Aktor bernama lengkap Robert Kaihena Sugara, adalah seorang aktor kawakan, -The Legend- periode 1970 hingga 1980-an, yang di masanya termasuk 5 artis besar di antara Roy Marten, Yatie Octavia, Yennie Rachman dan Doris Callebaute. Dalam film ‘Jangan Sendirian’ akan beradu peran dengan aktor dan aktris generasi milenial seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy, Jasi Michelle Tumbel dan Agatha Valerie.

Selama proses syuting Robby Sugara mengaku, tidak banyak menemui kesulitan, baik dengan sutradara x.Jo, maupun saat beradu peran dengan aktor millennial.

“Sebelumnya saya pernah kerja bareng juga dengan x.Jo, jadi merasa santai saja saat menggarap Jangan Sendirian yang disutradarainya,” katanya, Jumat (10/5).

Ia mengatakan, beradu akting dengan aktor muda dan berbakat merupakan kesempatan baik untuk saring berbagi pengalaman.

“Justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah,” ujarnya.

Robby juga mengungkapkan, ada beberapa hal pastinya yang menarik minatnya untuk ikut bermain dalam film ini, terutama tema horor yang ditawarkan. Sangatlah wajar jika tema ini menjadi tantangan tersendiri baginya, karena selama kurun 13 tahun, hampir seluruh film layar lebar yang dibintanginya, bertema percintaan.

Sementara, bagi aktor muda  Agatha Valerie dan David Jhon Scaap, ini merupakan kebahagiaan dan keuntungan tersendiri, selain bisa bertanya langsung, juga mendapatkan banyak arahan dari aktor sekelas Robby Sugara.

“Selama proses syuting berlangsung saya banyak minta masukan dari Om Robby, apalagi ini film pertama berakting dengan beliau,” pungkasnya. (Juan/adv)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News