Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Senam Masal Menjadi Rangkaian Penutup Dies Natalis 14 Politeknik Negeri Indramayu

IMG-20220707-WA0094

 

INDRAMAYU

Peringatan dies natalis ke 14 Politeknik Negeri Indramayu ditutup dengan kegiatan senam massal yang dilakukan di halaman kampus politeknik negeri Indramayu pada Kamis (07/7/2022). Mahasiswa, staf pengajar hingga jajaran pimpinan Politeknik Negeri Indramayu hadir dalam senam massal tersebut. Dengan dipandu instruktur senam, acara senam massal ini berlangsung meriah. Terlebih, dalam senam massal ini diikuti juga oleh Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim.

Wakil Direktur bidang Kemahasiswaan Politeknik Negeri Kabupaten Indramayu, Emin Haris, S.T, M.Eng mengatakan pada rangkaian dies natalis ke 14, yang berlangsung pada 6-7 Juli 2022 secara umum berjalan lancar dan sukses.

“Rangkaian dies natalis ke 14, berjalan sukses dan lancar. Semoga ini menjadi berkah bagi Politeknik Negeri Indramayu,” kata dia.

Melalui momentum dies natalis ini, Politeknik Negeri Kabupaten Indramayu bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan sehingga dapat ikut mengangkat indeks pembangunan manusia (IPM) di Indramayu.”Politeknik Negeri Indramayu akan terus berbenah, bertransformasi untuk menjadi politeknik negeri terbaik di Indonesia,” kata dia.

Dukungan semua stakeholder, mulai dari Kementerian Pendidikan, Pemkab Indramayu dan masyarakat diyakini akan menjadi kekuatan besar untuk menjadikan politeknik negeri Indramayu menjadi semakin baik lagi. Apalagi gedung student center yang berlantai 7 yang baru diresmikan, menjadi gedung dengan fasilitas yang memadai.

Mengenai program jangka pendek, politeknik negeri Indramayu juga tengah mempersiapkan dua program studi (prodi) baru untuk melengkapi prodi-prodi yang sudah ada di politeknik negeri Indramayu. Dua program studi yang tengah disiapkan yakni D 4 elektronika Industri serta program studi D 4 sistem informasi kota cerdas.

(Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News