Next Post
bjb Meriah_HUT RI BI Fast_Specs for Standard BANNER_728x90

Syaefudin Yakinkan Kader Partai Bahwa Golkar Indramayu Masih yang Terbaik

WhatsApp Image 2022-07-16 at 15.37.37 (1)

INDRAMAYU –

Dewan pimpinan daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan pengurus kecamatan dan desa di daerah pemilihan VI (Anjatan, Sukra, Haurgeulis, Gantar dan Patrol). Pertemuan dipusatkan di Desa Lempuyang Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu pada Sabtu (16/7/2022).

Ketua Panitia pelaksana konsolidasi Dapil VI, M. Alam Sukmajaya mengatakan pertemuan ini dihadiri pengurus kecamatan hingga desa serta anggota DPRD Kabupaten Indramayu dari Fraksi Partai Golkar yang berasal dari Dapil VI Indramayu.

“Antusias pengurus desa hingga kecamatan sangat tinggi untuk bertemua pengurus DPD Golkar Indramayu. Kader mengaku senang bisa berkomunikasi langsung dengan jajaran pengurus Golkar Indramayu,” kata anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Indramayu ini.

Alam juga menambahkan, kader partai Golkar Indramayu siap memenangkan tiga momen politik di 2024 yakni Pemilu presiden, pemilu legislatif dan pilkada Indramayu.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, H. Syaefudin, S.H mengatakan kader dan pengurus Golkar di Dapil VI menjadi ujung tombak bagi pemenangan partai Golkar dalam beberapa momen atau kontestasi politik beberapa waktu terakhir.

“Dapil VI selalu menjadi salah satu dapil yang menjadi lumbung suara Golkar. Selain itu raihan kursi dari Dapil VI juga cukup signifikan. Semoga ini bisa dipertahankan pada momen politik 2024 mendatang,” kata dia. Dalam kesempatan ini, Syaefudin juga menyampaikan kepada kader partai Golkar bahwa partai Golkar Indramayu akan tetap menjadi partai terbaik dan pilihan masyarakat di Indramayu.

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News