Next Post

Temui Ketua PA Kota Cirebon, Kapolres Ciko: Tingkatkan Sinergitas

Caption : Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto berdiskusi dengan ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon dalam kunjungannya. Foto : Ist
Caption : Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto berdiskusi dengan ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon dalam kunjungannya. Foto : Ist

Cirebon, Indramayujeh.com-Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto gencar melakukan kunjungan ke beberapa instansi dan lembaga di Kota Cirebon, seperti di antarnya ke Kantor Pengadilan Agama setempat.

Kunjungan tersebut, tentunya dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dengan instansi lainnya.Terlebih, diketahui AKBP M Rano belum lama bertugas sebagai Kapolres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota yang didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Intelkam disambut langsung oleh Ketua Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil.

AKBP Rano mengatakan kunjungannya ke Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon ini dalam rangka memperkenalkan dirinya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru.

“Kunjungan ini dalam rangka perkenalan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota (Ciko) serta untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polres Cirebon Kota dengan Pengadilan Agama,” ujar AKBP Rano usai kunjungan, Kamis (20/7/2023).

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Kota Cirebon,Ahmad Cholil menyambut baik Kunjungan orang nomor satu di Polres Cirebon Kota ini.

Menurutnya, silahturahmi perlu dilakukan agar sinergitas antara Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus terjaga.

“Kami mengapresiasi dan menyambut baik silahturahmi Kapolres Cirebon Kota ini dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polri dan Pengadilan Agama Kota Cirebon,” ujarnya.

Ia pun berharap Polres Cirebon Kota dan Pengadilan Agama terus bersinergi untuk masyarakat.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News