Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Tingkatkan Semangat Para Pemain, Bupati Nina Agustina Bagikan Sepatu

IMG-20220814-WA0022

INDRAMAYU 

Wajah ceria dan senyum sumringah langsung terpancar dari wajah pemain, pelatih serta official tim sepakbola yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun 2022 pada November mendatang.

Apa pasal? Ternyata tanpa diduga, Bupati Indramayu memberikan sepatu olahraga bagi mereka. Tentu saja pemberian Bupati Nina ini langsung disambut dengan gembira.

Setelah meresmikan Rumah Makan Ampera yang merupakan bagian dari Graha Land Group di jalan Raya Desa Tambak, Kabupaten Indramayu pada Jum’at (12/8/2022), Bupati Indramayu membagikan 30 pasang sepatu kepada pemain, pelatih serta official tim sepakbola Kabupaten Indramayu yang saat ini tengah mengikuti Training Center (TC).

Didampingi Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu, Ady Setiawan yang juga menjabat Ketua Umum ASKAB PSSI Indramayu, dan CEO Graha Land Group, Yogi Kurniawan, Bupati Nina Agustina secara langsung membagikan satu persatu sepatu olahraga yang sudah dipersiapkan.

Menurut Dirut Perumdam Ady Setiawan, berawal dari inisiatif Bupati Nina Agustina yang ingin menumbuhkan semangat dan daya juang para pemain sepakbola, tercetus keinginan untuk memberikan rangsangan berupa pemberian sepatu olahraga.

“Sepatu ini merupakan sumbangan pihak ketiga atas inisiatif Bupati Nina Agustina,” ujarnya.

Ady Setiawan menambahkan, dukungan Bupati Nina Agustina tentunya sangat mempengaruhi kejayaan mental dan kebanggaan pemain.

“Ini awal yang baik guna pembinaan sepak bola di era Indramayu yang Bermartabat,” paparnya.

Bupati Nina Agustina berharap para pemain yang saat ini sedang mengikuti TC dapat lebih semangat karena mendapat perhatian khusus dari bupati sehingga bisa lebih siap untuk menghadapi Porprov Jabar 2022.

“Harapan saya tentunya para pemain dapat membawa nama baik Indramayu dan mempertahankan medali emas,” harapnya.

Perhatian dan pemberian Bupati Nina Agustina ini sontak dibalas dengan ucapan terima kasih dari pemain, pelatih serta official tim sepakbola Kabupaten Indramayu.

“Sepatu keren dari Bupati. Terima kasih Ibu Nina,” ujar semuanya bersama-sama penuh semangat. (Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News