IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Samsat Haurgeulis dan BUMDes Maju Jalin Kerjasama Soal Pembayaran Pajak Kendaraan

Samsat Haurgeulis dan BUMDes Maju Jalin Kerjasama Soal Pembayaran Pajak Kendaraan

INDRAMAYU –

Kepala P3DW kabupaten Indramayu (Samsat Haurgeulis), H.Deni Handoyo meresmikan pelayanan pembayaran pajak dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Maju Desa Ujung Gebang kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Peresmian ini dilakukan di Pantai Plentong, Minggu pada (12/7/2020).

Deni Handoyo mengatakan kerjasama antara Samsat Haurgeulis Dengan BUMDes Maju, Desa Ujung Gebang bertujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan sekaligus untuk mengembangkan pemberdayaan perekonomian masyarakat di koperasi dan Badan usaha milik Desa.

“Saya menyambut baik kerjasama ini. Terimakasih kepada ketua BUMDes Maju yang telah berkenan untuk bekerjasama dengan Samsat Haurgeulis. Alhamdulillah, ini yang pertama ada BUMDes yang bekerjasama, ” kata dia.

Menurutnya,Samsat Haurgeulis dan BUMDes Maju sepakat untuk bekerjasama dalam pelayanan pembayaran pajak kendaraan roda empat dan roda dua.

Sementara itu Ketua BUMDes Taripan mengatakan, kesepakatan kerjasama antara Samsat Haurgeulis dan BUMDes Maju sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari.

“Tentunya ini sangat bagus, karena kerjasama yang saling menguntungkan.Tak hanya itu, masyarakat pun akan lebih dekat dengan membayar pajak,” ucap Taripan.

Taripan menambahkan dengan adanya kerjasama BUMDes Maju dan Samsat Haurgeulis diharapkan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan bisa lebih mudah.

“Bisa datang langsung ke kantor. Setiap hari libur Pembayaran pajak kendaraan melalui BUMDes Maju ada di Pantai plentong,” kata dia.

Di tempat yang sama Romlah (30 tahun) salah satu pengunjung wisata pantai plentong mengungkapkan dirinya sangat senang dengan adanya pelayanan pembayaran pajak yang hadir di tempat wisata.

“Kami sangat mendukung sekali dengan adanya kerjasama BUMDes dengan Samsat,karena kita gak repot-repot harus membayar ke kantor,” pungkasnya. (IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.