IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Dua ABG Majalengka Dibacok Remaja Tetangga Desa Gara-gara Knalpot Bising

Dua ABG Majalengka Dibacok Remaja Tetangga Desa Gara-gara Knalpot Bising

IM tersangka pembacokan dua remaja di Kabupaten Majalengka yang diamankan polisi. Aksi brutal pelaku dilatarbelakangi bisingnya knalpot. Foto: Oki Kurniawan/IJnews

MAJALENGKA – Seorang remaja di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menyerang dua anak baru gede (ABG) tetangga desanya secara brutal hingga dua korbannya luka di kepala dan tangan. Korban diserang saat nongkrong di pelataran warung.

Kepala Sat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siswo DC Tarigan, mengatakan, aksi pelaku merupakan buntut dari permasalahan sepele yakni knalpot motor yang bising. “Ya ini masalah pribadi, hanya soal pelaku yang tersinggung akibat knalpot motor bising,” ungkap AKP Siswo DC Tarigan, Kamis (29/4/2021).

Siswo menjelaskan, tersangka IM (21) bersama tiga temannya DD, AF, dan AG mendatangi kedua korban yang sedang duduk di pelataran warung di Kecamatan Sindang. “IM kemudian ngobrol dengan salah satu korban dan memukul dua kali ke arah kepala. Lalu IM mengambil cerulit yang sudah dipersiapkannya dan mengacung-ngacungkannya kepada korban dan satu korban lainnya hingga keduanya luka,” bebernya.

Masyarakat yang mengatahui kejadian tersebut langsung melapor ke kantor polisi terdekat. Pelaku juga ikut diamankan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Oki Kurniawan/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.