Next Post
bjb okt 2

Bidik Kursi di Dapil 4, PKS Indramayu Perkuat Infrastruktur Partai

FB_IMG_1633820172173

 

INDRAMAYU – 

Partai Keadilan Sejahtera menggelar Musran se Dapil 4 yang terdiri dari 4 Kecamatan ( terisi, cikedung, losarang dan lelea)  Kabupaten Indramayu Periode 2021 -2023 secara serentak pada Sabtu, (09/10/2021).

Kegiatan dilaksanakan di Aula Kafe Batas Kata Kecamatan Terisi indramayu.

“Selamat buat para Ketua Ranting yang sudah dikukuhkan, Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat nanti,” usai melantik Ungkap H.Ruswa, M.Pd.I Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Indramayu.

Ruswa menambahkan, PKS merupakan partai yang berasaskan Islam yang diharapkan kiprahnya selalu di depan dalam segala hal, dirinya berharap pengurus ranting agar rapatkan barisan menuju pemilu mendatang.

“Saya berharap tentunya para ketua ranting harus mengokohkan barisan agar dapat meraih kemenangan pada 2024 nanti,” imbuhnya.

Dimana target 2 Kursi, minimal 1 kursi dari dapil 4 harus diraih dengan kerja keras dan ikhtiar yang maksimal dari semua elemen struktur dan kader.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Sekretaris DPD Subki, S.Pd.I, Bendahara DPD H.Didi Mujahiri, Ketua Bidang Pembinaan Cabang Caskani, M.Pd dan sejumlah pengurus DPC lainnya, serta para Ketua Ranting se-Dapil 4 (terisi, cikedung, losarang dan lelea).

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan dibarengi dengan kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Bidang Kesos DPD PKS Indramayu. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News