Next Post
WhatsApp Image 2022-09-03 at 12.54.07 (1)

Datangi Kantor Kecamatan, Ketua Karang Taruna Sukra: Sinergi dengan Pemuda Harus Lebih Baik

WhatsApp Image 2022-08-29 at 11.11.12

INDRAMAYU, –
Sejumlah tokoh pemuda desa di Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu yang tergabung dalam karang taruna Kecamatan Sukra menggelar unjuk rasa di depan kantor kecamatan Sukra pada Senin (29/8/2022). Mereka melakukan aksi unjuk rasa damai untuk meminta komitmen pemerintah kecamatan sukra terkait sinergitas dengan karang taruna baik di tingkat kecamatan maupun desa.

“Kami minta ada komunikasi yang lebih baik antara pemerintah kecamatan Sukra dan Karang Taruna, bisa bersinergi dan mampu membangun Indramayu dimulai dari tingkatan desa,” kata Ketua Karang taruna Kecamatan Sukra, Nuryani.

Harapan lain , pemerintah Kecamatan bisa bersinergi lebih baik lagi dengan karang taruna yanga ada di Kecamatan Sukra baik tingkat kecamatan mapun tingkat desa.

“Karang taruna siap dilibatkan dalam kegiatan apapun di Kecamatan Sukra. Kedepan, pemerintah kecamatan bisa semakin maksimal mendukung program-program kepemudaan di Kecamatan Sukra,” kata dia.

Usulan untuk meningkatkan sinergitas antara Karang Taruna dan Pemerintah Kecamatan pun diakomodasi. Camat Sukra, Dadang Rusyanto pun bersepakat untuk bersinergi terhadap pelayanan kegiatan kepemudaan serta memberikan sosialisasi kepada pemerintah desa soal anggaran desa untuk karang taruna. Kesepakatan bersama tersebut dituangkan dalam nota kesepakatan bersama yang ditanda tangani oleh Camat Sukra, Dadang Rusyanto, Ketua Karang taruna Kecamatan Sukra, Nuryani dan ketua karang taruna desa di Kecamatan Sukra. (IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News