Next Post
WhatsApp Image 2022-05-20 at 15.31.27

Dengan Sangat Sederhana dan Mengesankan SMAN 1 Indramayu Lepas Siswa-Siswi Angkatan Ke-36

IMG-20220618-WA0028

 

INDRAMAYU

Sebanyak 429 Siswa-Siswi kelas XII angkatan ke-36 SMAN 1 Indramayu dilepas pihak Sekolah untuk dikembalikan lagi kepada orang tuanya masing-masing, kegitan sirimonial pelepasan siswa-siswi berlangsung sangat sederhana dengan mengambil tema ” Sederhana tapi sangat mengesankan” bertempat di lapangan SMAN 1 Indramayu pada hari Sabtu 18/05/2022.

Hadir dalam kegiatan sirimonial Pelepasan siswa-siswi SMAN 1 Indramayu KCD IX profinsi jawa barat Ibu Dra. Hj.Dewi Nurhulaela, M.pd, kepala sekolah SMAN 1 Indramayu Drs.Ediana Rahmadi, M.pd, Pengawas, Guru-guru, karyawan stap TU,Para orang tua murid dan tamu undangan yang lainya.

Kegiatan sirimonial berlangsung penuh khidmat dan Sangat sederhana diiringi dengan berbagai rangkaian kegiatan yang sangat mengesankan.

Ditemui Awak media Kepala sekolah SMAN 1 Indramayu Drs. Ediana Rahmadi, M.pd mengatakan Alhamdllah kegitan sirimonial Pelepasan siswa-siswi kelas XII SMAN 1 Indramayu Angkatan ke-36 telah selesai dilaksanakan dan berlangsung Sangat sederhana dengan mengambil tema ” Sederhana tapi mengesankan” karena semua penampilan dan hiburanya semuanya dari guru tidak ada yang mengambil dari siswa-siswi. semua siswa-siswi atau wisudawan-wisudawati hanya melihat mungkin ini berbeda dari sekolah-sekolah yang lain supaya bisa sangat mengesankan di tahun 2022 ini, seperti penampilan kabaret dari guru,Vocal groupnya dari guru.jumlah siswa -siswi yang dilepas semuanya berjumlah 429 dari dari 12 kelas,harapanya kepada siswa-siswi atau wisudawan-wisudawati pelepasan ini janganlah dianggap jadi ahkir segalanya tapi mereka harus menyongsong masa depanya kearah yang lebih baik,mereka bisa mencari kehidupanya sendiri untuk kearah yang lebih baik,adapun yang mau untuk bekerja ataupun yang mau melanjutkan kejenjang perguruan tinggi dan mudah-mudahan mereka bisa berhasil sampei selesai dan sukses, pesanya siswa-siswi supaya bisa menjaga dirinya dengan baik, menjaga nama baik orang tua serta menjaga nama baik Amamater sekolah serta bisa bermanfaat untuk orang lain bangsa dan negara. Ungkapnya. ( Bakrudin/IJ News)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News