Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Kolaborasi Baznas-PWI Kabupaten Kuningan Bantu Warga Terdampak PPKM

Baznas bekerja sama dengan PWI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyalurkan 100 paket sembako bagi warga terdampak PPKM. (Indramayujeh)
Baznas bekerja sama dengan PWI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyalurkan 100 paket sembako bagi warga terdampak PPKM. (Indramayujeh)

KUNINGAN – Baznas Kuningan bekerja sama dengan PWI Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, menyalurkan bantuan 100 paket sembako kepada warga terdampak PPKM. Adapun sasaran penerima bantuan yakni sopir angkot, ojek online, ojek pangkalan hingga pedagang kali lima dan wartawan.

Paket sembako diberikan secara simbolis Ketua Baznas Kuningan, Yayan Sofyan kepada Ketua PWI Kuningan, Nunung Khazanah di Sekretariat PWI setempat, Kamis (5/8/2021). Bahkan usai diterima, sejumlah paket sembako langsung diberikan kepada warga yang berada di sekitar Sekretariat PWI Kuningan.

“Bantuan berupa paket bahan-bahan pokok ini, semoga bisa meringankan beban warga yang terdampak COVID-19 di masa PPKM Level 4. Ini adalah bentuk kepedulian dan kewajiban Baznas dalam menyalurkan bantuan,” kata Ketua Baznas Kuningan, Yayan Sofyan.

Pihaknya mengapresiasi, kerja sama yang dibangun dengan PWI Kuningan dalam penyaluran bantuan sembako. Sebab biasanya, penyaluran paket sembako langsung dilakukan petugas Baznas Kuningan.

“Namun sekarang kita dibantu oleh PWI untuk menyasar kepada warga yang tengah membutuhkan bantuan. Kita ucapkan terima kasih kepada jajaran PWI Kuningan yang ikut peduli dalam membantu penyaluran bantuan,” imbuhnya.

Sementara Ketua PWI Kuningan, Nunung Khazanah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Baznas Kuningan dalam penyaluran paket sembako. Langkah ini sebagai bentuk kepedulian wartawan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

“InsyaAllah bantuan akan disalurkan dengan tepat sasaran, karena memang yang terdampak pandemi cukup banyak. Semoga adanya kegiatan ini bisa mengasah kepekaan sosial juga untuk rekan-rekan wartawan di Kuningan,” pungkasnya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News