Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Legislator Gerindra Bagikan Bantuan Pangan kepada Yatim Piatu di Kuningan

Tim Tina Wiryawati Center (TWC) membagikan santuan kepada anak yatim piatu. (Indramayujeh)
Tim Tina Wiryawati Center (TWC) membagikan santuan kepada anak yatim piatu. (Indramayujeh)

KUNINGAN – Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jawa Barat, Tina Wiryawati menyalurkan bantuan pangan berupa roti dan susu bagi anak yatim piatu di Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini sebagai wujud penerapan program Revolusi Putih Partai Gerindra yang dicanangkan Prabowo Subianto.

“Revolusi putih adalah pemikiran Pak Prabowo dan Partai Gerindra untuk membangun karakter bangsa yang sehat dan kuat,” kata Legislator Gerindra Jabar, Tina Wiryawati kepada awak media, Minggu (22/8/2021).

Apalagi, Ia bersama Tim Tina Wiryawati Center (TWC) memiliki program serupa yakni Tina Peduli dan Berbagi, sehingga sejalan dengan Revolusi Putih Partai Gerindra. Salah satunya yakni melalui pembagian paket roti dan susu, termasuk santunan khusus kepada anak yatim piatu di Desa Sangkanmulya, Kecamatan Cigandamekar, Kuningan.

“Pemberian roti dan susu sekaligus santunan kepada anak yatim bekerjasama dengan ibu-ibu dari Penyuluh KB di Desa Sangkanmulya. Mudah-mudahan dapat bermanfaat,” harapnya.

Melalui gerakan Revolusi Putih Partai Gerindra, lanjutnya, anak-anak Indonesia dapat menjadi generasi penerus yang kuat dan cerdas dalam mengemban amanat-amanat kebangsaan pada masa mendatang

“Program Revolusi Putih Partai Gerindra tidak hanya dilakukan saat ini. Namun akan terus dilakukan khususnya di wilayah Dapil Jabar 13 yang meliputi Kabupaten Kuningan, Ciamis, Banjar dan Pangandaran,” sebutnya.

Sementara Ketua Kampung KB di Desa Sangkanmulya, Yeyen Nurhayani merasa bersyukur, atas perhatian Anggota DPRD Jabar dari Partai Gerindra. Apalagi bantuan ini diberikan kepada anak yatim piatu, sehingga bisa bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari.

“Jadi yang mendapat santuan, roti dan susu adalah anak yatim piatu dengan usia maksimal sampai tingkat SMA. Semoga ini bisa berlanjut, tahun depan ada lagi dan bisa membahagiakan anak-anak yatim piatu,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, selain acara santunan diadakan pula tausyiah untuk memberikan semangat kepada anak-anak yatim piatu. Namun karena di masa pandemi COVID-19, acara berlangsung terbatas dan tidak mengundang banyak orang.(*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News