Next Post
bjb digi 22

Pemekaran Indramayu Barat Jadi Tantangan Duet Supendi dan Taufik Hidayat

09082019_Indramayu Barat

 

INDRAMAYU –

Pemekaran Kabupaten Indramayu Barat menjadi salah satu tugas penting yang harus diselesaikan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Apalagi kursi Wakil Bupati Indramayu sudah terisi dengan ditunjuknya Taufik Hidayat mendampingi Bupati Supendi.

Pembahasan pemekaran Kabupaten Indramayu Barat muncul dalam proses pemilihan Wakil Bupati Indramayu sisa masa jabatan Tahun 2016-2021, yang dilakukan Panitia Pemilihan (Panlih) DPRD Indramayu, Rabu (7/8/2019) lalu.

Dengan rampungnya pembahasan dan penunjukkan Wakil Bupati Indramayu diharapkan pekerjaan rumah tersebut bisa rampung dalam waktu cepat.

“Isu pemekaran Kabupaten Indramayu Barat sudah berjalan sejak lama, ini harus diselesaikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Indramayu,” terang salah satu anggota DPRD Indramayu Mujani saat menyampaikan aspirasinya dalam proses pemilihan Wakil Bupati Indramayu sisa masa jabatan Tahun 2016-2021.

Dengan terisinya kursi Wakil Bupati Indramayu, ia berharap pasangan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu bisa menuntaskan persoalan tersebut. Karena sudah banyak ditungggu oleh masyarakat Indramayu Barat.

“Mewakili aspirasi masyarakat Indramayu Barat,” tandasnya. (Nafis)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News