Next Post
bjb Amazing SurePrize Media Online_Media Online 970x90px

Pengendara Keluhkan Jalan Abdul Halim Majalengka yang Licin di 3 Titik Jembatan

Jalan Abdul Halim Majalengka. (Erick Disy/IJNews)
Jalan Abdul Halim Majalengka. (Erick Disy/IJNews)

MAJALENGKA – Sejumlah pengendara mengeluhkan kondisi aspal di 3 jembatan di sepanjang Jalan Raya KH. Abdul Halim, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Sudah hampir 2 pekan, kondisi aspal pada jalan di 3 jembatan mulai dari bunderan Tonjong sampai Gedung KNPI Majalengka, nampak bergaris-garis sehingga kondisi jalan tersebut terasa licin bagi para pengguna jalan.

Salah satu pengendara, Hidayat mengatakan, dirinya merasa was-was saat melintas di jalan tersebut, lantaran kondisi jalan tersebut bisa membahayakan keselamatan dirinya.

“Iya takut jatuh, soalnya jalan pelan saja licin, apalagi kalau jalanin motornya lagi kenceng, bisa jatuh,” ujar Hidayat, Senin (23/8/2021).

Hidayat menyarankan, agar pihak berwenang memasang papan peringatan yang lebih kentara sehingga lebih terlihat oleh pengendara.

“Saya harap sih kalau emang mau diperbaiki, coba dikasih papan peringatannya tuh yang gede biar kelihatan sama pengendara, ini mah kecil banget. Kasihan yang gak tau pasti gak bakal keliatan, bahaya juga,” katanya.

Sementara pengguna jalan lainnya, Anton mengatakan, hal serupa, menurutnya jika jalan tersebut tidak segera diperbaiki, dikhawatirkan akan ada pengguna jalan yang merasa dirugikan.

“Saya harap segera diperbaiki, soalnya bahaya banget, saya juga hampir jatuh, yang rugi mah tetep aja masyarakat,” ucapnya. (*)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News