IndramayuJeh
IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh IndramayuJeh

Pilkades Desa Dermayu: Jaka Harya Purnama Siap Wujudkan ‘Dermayu Bumi Digdaya’

Pilkades Desa Dermayu: Jaka Harya Purnama Siap Wujudkan ‘Dermayu Bumi Digdaya’

INDRAMAYU

Berawal dari dorongan dan dukungan dari kerabat serta masyarakat, Jaka Harya Purnama siap berkompetisi di pilkades Desa Dermayu, Kecamatan Sindang.

Usai mendapatkan nomor urut 4 (empat) dari lima calon Kepala Desa Dermayu yang ditetapkan panitia pilkades Desa Dermayu pada hari Jumat 23/04/2021 kemarin, Pensiunan TNI AD akrab disapa Pak Jaka membawa visi-misi “Dermayu Bumi Digdaya” yang berkeadilan, Kemandirian, pendidikan, keagamaan, dan kebudayaan.

Jaka Harya purnama, ketika ditemui di kediamannya mengatakan berkat dukungan dari masyarakat, saya memilih untuk mencalonkan diri pada kontestasi Pilkades Dermayu periode 2021-2027.

“Alhamdulillah saya mendapatkan nomor urut 4 (empat) dari lima calon Kepala Desa Dermayu. Bilamana terpilih sebagai Kepala desa (Kuwu-red), saya akan berusaha menjalankan amanah masyarakat dan berupaya membangun Desa Dermayu lebih baik lagi sesuai visi-misi “Dermayu Bumi Digdaya”. Karena kami bertekad bekerja dan mengabdi kepada Pemeritah Desa di sektor pembangunan, pemberdayaan, berkeadilan, Kemandirian, pendidikan, keagamaan, dan kebudayaan,” terangnya

Jaka menambahkan, keluarga meminta do’a restu dan dukungannya kepada masyarakat Desa Desa Dermayu untuk memilih menjadi pemimpin di Desa Dermayu.

“Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Dermayu yang telah mensuport dan mendukung saya untuk maju di bursa pilkades Desa Dermayu,” ucapnya.

Banyaknya dukungan masyarakat kepada Jaka Harya Purnama mencalonkan diri sebagai kuwu di Pilkades Desa Dermayu.

Jaja, salah seorang warga Dermayu menceritakan kenapa masyarakat Desa Dermayu mendorong Jaka sebagai calon kuwu dermayu.

“Beliau orang yang sangat sederhana, jujur, dan peduli kepada warganya, dan kami mewakili warga sangat meyakini dan tidak di ragukan lagi jika terpilih sebagai Kepala Desa Dermayu, berdasarkan pengalaman sebagai Purnawirawan TNI-AD dan menjabat sebagai babinsa di berbagai Desa,” kata dia.

Selama beliau menjabat, Jaka Harya dinilai mampu memahami karakter desa dan harapan banyak masyarakat.

“Kami beserta warga yang lain sangat mendukung dan berharap pemimpin seperti Pak Jaka yang selama ini kami harapkan sesuai visi-misi “Dermayu Bumi Digdaya”,” kata dia. (Tedi/IJnews)

Artikel Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

        
indramayujeh.com Copyright 2017 ©. All Rights Reserved.