Next Post
bjb digi 22

Polres Indramayu Bagikan 1.000 Paket Beras di Desa Kroya

20190708-Paket Sembakao Polres Indramayu Kroya Nanang (1)

 

INDRAMAYU –

Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara tahun 2019, Polres Indramayu menggelar kegiatan bhakti sosial (baksos) dengan memberikan 1.000 paket beras 5 kg kepada masyarakat tidak mampu dan jompo di Desa/Kecamatan Kroya, Kabupaten Indramayu, Senin (8/7/2019).

Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki melalui Wakapolres Kompol Fajar Widiyadarma Lukman mengatakan, kegiatan Baksos untuk menunjukan bahwa Polri itu ada di tengah-tengah masyarakat yang bisa langsung dirasakan, terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit membantu mereka,” jelasnya.

Untuk penerima bantuan yang hadir merupakan masyarakat yang dikirim darimasing-masing Desa yang ada di Kecamatan Kroya Diketahui bersama kaum jompo agarbermanfaat.ungkapnya

“Kita siapkan 1.000 orang penerima bantuan dari masing masing desa,” ujarnya. Dari kuota 1.000 Orang yang akan menerima bantuan.,”dan Fajar mengajak kepada masyarakat Kroya untuk tertib berlalulintas dengan mematuhi rambu rambu lalulintas.

Sementara Kuwu Kroya Rasmana Ucapan terima kasih kepada Kapolres Indramayu Semoga di Hari Ulang Tahun Polri Yang Ke 73 Polri semakin jaya dan selalu menjadi pengayom masyarakat. “Kami berharap kegiatan Baksos ini akan terus berjalan,agar Polri lebih dekat lagi kepada masyarakat,” tuntasnya. (Nanang/SRM)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News