Next Post
bjb digi 22

Syaefuddin Jabat Ketua Sementara DPRD Kabupaten Indramayu

pimpinan1

INDRAMAYU –
Syaefuddin didaulat sebagai ketua sementara DPRD Kabupaten Indramayu periode 2019-2024. Dalam sidang paripurna pelantikan DPRD Kabupaten Indramayu, ditetapkan pimpinan sementara DPRD Kabupaten Indramayu dengan komposisi, Syaefuddin (Partai Golkar) sebagai ketua sementara, Muhammad Sholihin (PKB) sebagai wakil ketua sementara, Sirojudin (PDIP) sebagai wakil ketua sementara dan Turah (Gerindra) sebagai wakil ketua sementara. Keempat perwakilan dari partai politik pemenang pemilu 2019 ini, menjadi unsur pimpinan sementara DPRD Kabupaten Indramayu yang bertugas untuk melaksanakan tugas selanjutnya untuk memilih pimpinan DPRD definitif hingga alat kelengkapan DPRD Kabupaten Indramayu.

Partai Golkar sendiri menjadi pemenang pemilu 2019 dengan 22 kursi, disusul PKB dengan 7 kursi, PDIP 7 kursi, Gerindra 6 kursi, Demokrat dengan 3 kursi, PKS 2 kursi, Nasdem 1 kursi, Hanura 1 kursi dan Perindo 1 kursi.

Sementara itu, Bupati Supendi berharap anggota DPRD Kabupaten Indramayu memaknai proses pelantikan sebagai sesuatu yang sakral. Pasalnya, anggota DPRD Kabupaten Indramayu yang dilantik mendapatkan amanah dan kepercayaan dari masyarakat. “Semoga bisa amanah dan membantu eksekutif dalam menjalankan roda pemerintahan,” kata dia. (Nafis/IJnews)

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News