Next Post
bjb digi 22

HUT Bhayangkara, Polres Indramayu Gelar Lomba Panjat Pinang

10072019-Lomba Panjat Pinang Polres Indramayu (1)

 

INDRAMAYU –

Polres Indramayu menggelar upacara dan syukuran HUT ke-73 Bhayangkara di Sport Center Indramayu, Rabu (10/7/2019) yang dimeriahkan perlombaan tradisional panjat pinang.

Jika umumnya lomba panjat pinang melibatkan peserta secara berkelompok. Khusus untuk ini, satu bambu hanya dipanjat satu orang.

Terdapat 5 bambu yang di ujungnya sudah dipenuhi dengan berbagai hadiah. Mulai dari minuman, peratan rumah yangga hingga amplop.

Caswan, salah satu masyarakat merasa senang dalam mengikuti kegiatan tersebut. Apalagi dirinya berhasil membawa pulang hadiah.

“Senang sekali, alhamdulillah dapat uang,” ungkapnya sambil menunjukkan hadiah uang yang didapatnya.

Warga lainnya, Kastono berhasil sampai puncak bambu dan sukses membawa turun amplop. Saat dibuka, dalam amplop berwarna cokelat itu berisikan nama pejabat Polres Indramayu.

Bagi namanya yang tertera diharapkan untuk memberi hadiah kepada sang pemanjat. “Lumayan dapat uang untuk memenuhi kebutuhan keluarga,” ujarnya.

Lomba panjat pinang tersebut bukan hanya diikuti oleh masyakat umum. Anggota TNI-Polri pun tidak mau ketinggalan untuk ikut memanjat bambu setinggi 7 meter tersebut. Dan tentunya turun dengan membawa hadiah. Kontribusi aparat tersebut makin memeriahkan kegiatan tersebut. (Nafis/SRM)

 

 

indramayujeh

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

762ba2bf06f1b06afe05db59024a6990

Recent News